Selasa, Juli 8

1
BUAT SMILE YAHOO / MSN PLUGIN WORDPRESS

Selasa, Juli 8

Share this history on :


Dengan Rasa beruntung saya bisa mempostingkan tips ini, sebenarnya tips ini sudah ada di web nya mas Priaydi, cuma disana tersedia dalam teks nya berbahasa inggris, kali ini saya coba tes dalam bahasa indonesia, ini gak lebih menyambung tangan nya dari mas priyadi, yang fungsi plugin ini untuk smilie yahoo / msn, di postingan wordpress wp. maaf bukan untuk yang wordpress yang gratissan ya, soalnya siaf ngk tau juga tuuu....hehehhehe..

Oke deh kita langsung aja ya......dengan langkah - langka nya saolnya banyak yang sanggup tahan lagi nee......!!!

Sabar ya...........!!
Nah Langkah Nya adalah :

1. Bersihan Dulu gigi sama kaki....

Ups Sory salah,,,,,;)) Ulangi lagi ya " :

1. Download image atau icon smilenya : smile.zip
2. Di Exstrac zip nya
3. Upload folder smile tadi ke directory worpress kita.
4. Download im_smiley.txt.
Robah tipe txt menjadi php. misal im_smiley.php

Aduh capek juga ya,,,,,,gimana..??? kita lajutin atau kita ngopi dulu...???

@: lanjut.............;))

6. Upload im_smiley.php ke wp plugin wordpress kita, klo dah selesai di upload , jangan lupa ya ngasih tau aku.
7. Aktifkan plugin im_smiley.php di wp admin plugin
8. Sekarang klo udah selesai kita masuk ke langkah baru, edit comments.php anda find atau cari code :

<p> <textarea name="comment" id="comment" cols="60" rows="10" tabindex="4" class="textarea"></textarea>
</p>


Klo sudah Ketemu jangan lupa ngasih tau saya ya......!!

copy code ini : <?php smilies_clickable(); ?>
Letakkan di atas code di atas....trusssssss dan trusssss Di save...

Klo udah di save langasung anda menuju artikel postingan anda ...pasti smile nya pada mucul semua,,,,,,,,smile lucu2 hehhehhehe....gak percaya coba liat ini

Salam sukses.


1 comments:

dean mengatakan...

bole..juga tuch! akhirnya bisa jga ya... maknya jgn cepet nyerah, every problem have a solving...
by : dean

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.