Rabu, Agustus 27

0
3 ide romantis Pria untuk menghidupkan hubungan

Rabu, Agustus 27

Share this history on :


Saat jatuh cinta adalah saat yang paling indah, saat yang tak terduga, dan saat dua hati menjadi satu. Namun, setelah sekian lama kalian menjalin hubungan, rasa bosan kerap menyelimuti hubungan sepasang manusia.

Inilah saatnya bagi kalian para pria untuk menghidupkan kembali kenangan-kenangan manis yang pernah tercipta. Seperti yang dilansir oleh askmen, ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan, seperti:

Buka kembali foto-foto album kenangan kalian berdua
Akan menjadi suatu hal yang menyenangkan apabila kalian bisa melihat berbagai foto yang menunjukkan kemesaran kalian berdua.

Kencan di tempat kencan pertama
Mungkin Anda sudah lama atau tidak pernah lagi pergi kencan ke tempat pertama kalinya mengajak si dia. Anda bisa mendiskusikannya dengan pasangan dan mengatur waktu terlebih dahulu. Buatlah suasana yang romantis, seperti suasana pada saat kencan pertama. Setangkai mawar cantik bisa menjadi hadiah spesial untuk dirinya.


Pesan Romantis
Setelah lelah dengan aktivitas selama satu hari dan ketika ingin berduaan dengannya, kali ini Anda bisa mencoba dengan mengirimkan pesan romantis untuk mengajaknya candle light dinner di kafe favorit kalian berdua. Akan lebih menyenangkan jika Anda menyelipkan sebuah puisi manis untuknya. Pesan romantis ini bisa mengingatkan kalian berdua pada saat-saat mulai membina sebuah hubungan.

Selamat mencoba?
(ind/kez)

creditfoto: tracyyoung.wordpress.com


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.