Selasa, Agustus 12

0
Menjadi Pria Hebat, Sulitkah?

Selasa, Agustus 12

Share this history on :


BUKANLAH suatu hal yang mudah mengubah kepribadian pria muda menjadi sosok yang dewasa dan hebat. Tentu saja banyak proses yang harus dilalui dan peran penuh dari orangtua dan lingkungan untuk menjadikannya pria sejati.

Menurut pengamatan Askmen, ada beberapa cara yang bisa dilakukan orangtua untuk mendukung anaknya menjadi pria dewasa yang hebat, di antaranya:

Mengajarkan pendidikan agama

Pendidikan agama tentu saja sangat diperlukan untuk menjadikan seorang pria muda menjadi hebat. Pendidikan agama bisa memengaruhi tingkah laku seseorang. Oleh karena itu, para orangtua sebaiknya tetap menanamkan sikap kepada anaknya untuk menjalankan kewajiban dan menjauhi larangan yang sesuai agamanya.

Berlatih tinju

Seorang pria hebat terkadang identik dengan olahraga yang menantang dan mempunyai risiko seperti tinju. Mungkin dengan berlatih tinju dapat membuatnya lebih kuat dan berani menghadapi lawannya secara terbuka.

Ajarkan bagaimana caranya menembak

Pria memang sangat hobi menembak. Mereka percaya dengan menembak bisa mencuri perhatian kaum wanita dan membuatnya tampil menarik dan percaya diri.

Berikan tugas dengan tanggung jawab yang besar

Mengerjakan tugas yang berat memang tidak mudah. Jika Anda menginginkan anak Anda menjadi pria dewasa yang hebat, Anda bisa memberinya tugas secara bertahap yang bisa memancing emosinya untuk lebih bertanggung jawab dengan tugas-tugas yang telah diberikan.

Ajarkan cara makan yang benar

Seorang pria dewasa harus mempunyai sikap sopan, sekalipun dalam urusan makan. Hal itu penting agar dia dihargai dan tidak menjadi bahan pembicaraan orang lain. Semisal dia memakan daging, tentu saja dia harus tahu bagaimana caranya menggunakan pisau, garpu, ataupun berbagai sendok dengan fungsinya masing-masing.
(tty)


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.