Kamis, Desember 31

0
Lagi, Microsoft Eliminasi 800 Pegawainya

Kamis, Desember 31

Share this history on :

Sebanyak 800 pegawai sepertinya harus hengkang dari vendor software raksasa, Microsoft. Pada Rabu (04/11) kemarin, Microsoft memperkirakan akan ada pemutusan hubungan karyawan sebanyak 800 orang di tahun ini.

Pemecatan besar-besaran ini tidak hanya terjadi kali ini, sebelumnya di bulan Januari lalu, Microsoft telah memecat 5,000 pegawai yang berakhir di bulan Juni. Dengan adanya pemutusan hubungan karyawan yang terbaru ini, maka Microsoft telah melengkapi eliminasi pekerjaan di perusahaan tersebut, menurut Steve Ballmer, CEO Microsoft.

Sedangkan juru bicara Microsoft, Lou Gellos menjelaskan bahwa pemecatan karyawan kali ini terebar di antar multi bisnis dan secara global. Microsoft sendiri tidak menyebutkan produk apa yang akan dieliminasi, walaupun sebelumnya Microsoft telah mengeliminasi product Microsoft Money, Windows Live OneCare, dan lini product akunting bisnis kecil. Microsoft menambahkan, mungkin akan ada eliminasi lini product lainnya, berkaitan dengan pemecatan ratusan pegawainya ini.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.