Kamis, Desember 31

0
Perusahaan Asal Malaysia Akhirnya Akuisisi Friendster

Kamis, Desember 31

Share this history on :

Perusahaan asal Malaysia, MOL Global Pte Ltd berencana akan membeli situs jejaring social U.S, Friendster. Perusahaan penyedia payment online tersebut tidak mengatakan berapa banyak jumlah uang untuk Friendster, salah satu situs jejaring social yang paling awal berdiri, namun menurut Reuters, dikabarkan bahwa Friendster akan dijual seharga $100 juta.

“Merger dengan Friendster akan melanjutkan transformasi industry jejaring social, mengkombinasikan situs media social yang sukses dan channel marketing online dengan platform payment dan jarngan content, termasuk game, barangm hadiah, music dan video.” ungkap Ganesh Kumar Bangah, president dan CEO MOL.

Friendster tersebut memegang 5 patent U.S yang berkaitan dengan situs jejaring social, menurut United States Patents and Trademarks Office.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.