Minggu, Januari 24

0
5 menit berpengaruh dalam hubungan seks

Minggu, Januari 24

Share this history on :

Bekal pengetahuan tentang posisi bercinta yang menyenangkan memang penting. Namun, persiapan sebelum pertempuran juga menambah semangat dan mood pasangan untuk bercinta. Saat kita mencumbu area tubuh pasangan dengan gerakan membuai, ia akan merasakan sensasi intim nan erotis. Sebab pada dasarnya, sentuhan dapat berarti komunikasi tanpa kata-kata, namun bermakna mendalam.

Tapi apa jadinya kalau kelembutan hati saat menyentuhnya tak Anda imbangi dengan kelembutan tangan? Anda bisa mencegah kemungkinan terburuk itu dengan menyisihkan waktu, hanya lima menit.

Lima menit yang bermanfaat besar untuk menyegarkan diri sebelum benar-benar siap mendekati pasangan. 300 detik ini tentu cukup untuk membuat Anda terlihat lebih siap bergumul dengannya.

Anda tak akan bisa melarangnya mengeksplorasi seluruh jengkal tubuh Anda. Jadi, nikmati saja aksinya, sementara Anda persiapkan diri mulai ujung kepala hingga ujung kaki. Berikut panduannya, seperti dikutip Askmen.

Kaki bersih dan lembut
Meski letaknya di bawah, kaki dan jari kaki punya peran yang tak boleh disepelekan dalam kesenangan bercinta. Kaki yang kotor, bau, dan kasar bisa membuatnya mundur dari keinginan bercinta.

Selamatkan diri Anda dari rasa malu yang mungkin mendera akibat bau kaki dengan merendam dan mencuci kaki di dalam air hangat yang sudah diberi sedikit sabun. Sikati jari-jemari, kuku, dan telapak kaki hingga bersih dengan sikat khusus. Lakukan scrubbing singkat dengan produk scrubbing yang mudah didapat di pasaran. Jangan lupa untuk juga memotong kuku.

Apa pun aksi yang Anda inginkan darinya, mulai dari sentuhan, memanjakan, ataupun mencium, Anda tentu ingin semua itu meninggalkan hasil maksimal. Perhatian Anda terhadap kebersihan tubuh akan membuat pengalaman bercintanya berkesan.

Kebersihan dan aroma mulut
Pasangan pasti akan sulit bergairah jika bau mulut Anda seperti tumpukan sampah. Anda harus menjaga kebersihan mulut jika tak ingin pasangan melepaskan ciuman panasnya atau menolak usaha Anda saat menciumnya.

Untuk menjaga kebersihan mulut, sikatlah gigi teratur dan gunakan dental floos untuk membersihkan sisa kuman di lidah sehabis menyikat gigi, setidaknya dua kali sehari sehingga mulut bisa bersih maksimal. Tambahkan efek kesegaran pada mulut dengan mouthwash.

Tubuh bersih dan wangi
Pengalaman bercinta pasangan akan punya cerita buruk jika Anda kurang memerhatikan kebersihan badan. Gunakan air hangat, sabuni seluruh jengkal tubuh Anda, bilas hingga bersih, kemudian keringkan. Semprotkan sedikit parfum agar aroma tubuh makin memesonanya. Tak akan ada lagi bau keringat tubuh, kecuali nanti setelah babak inti pergumulan telah dilewati.

Tangan lembut
Kecekatan tangan pria adalah salah satu faktor yang memberi andil kenikmatan bercinta. Dalam babak foreplay, tangan membuat aksi ini terasa memabukkan.

Pasangan tak akan mau merasakan kasarnya tangan Anda hingga meninggalkan luka garukan di tubuhnya. Tangan Anda yang tak terawat hanya akan menurunkan minatnya untuk merasakan sebuah ketegangan erotis.

Selain tangan, Anda pun harus menjaga kuku agar tidak bergerigi. Alih-alih menikmati belaian, pasangan justru menahan kesakitan karena iritasi. Untuk mencegah ketidakpuasaannya akan cerita pergumulan malam ini, Anda harus menjaga kuku tetap rata dan tidak bergerigi. Guntinglah kuku dengan rapi.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.