Rabu, Januari 6

0
Cabai rawit bikin seks makin hot

Rabu, Januari 6

Share this history on :

Lupakan parfum, ataupun berbagai model underwear terbaru. Kehidupan seksual anda bisa terasa makin hot hanya karena asupan makanan. Bila anda termasuk penggoda ulung di ranjang, ataupun sangat piawai memuaskan pasangan, inilah saatnya menambah performa permainan lebih dahsyat.

Beberapa peneliti mengungkapkan, bau, rasa, serta bentuk beberapa jenis makanan dapat bertindak sebagai penyulut birahi. Selain itu, membangkitkan mood bercinta menjadi lebih tinggi.

Seperti dilansir dari WebMD, terdapat beberapa jenis makanan yang dipercaya ampuh menambah performa ketika bersanggama.

"Setiap jenis makanan memiliki perbedaan akan nutrisi dan kandungan di dalamnya. Hal ini akan memberikan efek yang berbeda secara psikologis. Itulah mengapa makanan yang berbeda, juga memberikan perbedaan efek pada tubuh," ujar clinical sexologist, Ava Cadell PhD.

Cadell menambahkan, beberapa makanan bisa menjadi hambatan gairah seksual, tapi beberapa makanan malah memperlancar aliran darah ke area genital. Sementara, jenis makanan lain ada juga yang meningkatkan hormon bahagia di dalam tubuh.

Jenis makanan yang dijabarkan Cadell berikut ini dipercaya ampuh meningkatkan kemampuan merayu serta menggoda pasangan ketika bercinta. Apa saja?

Di antaranya cabai rawit. Makanan berasa pedas ini dapat meningkatkan detak jantung, serta membuat produksi keringat lebih banyak. Alhasil, ajang bergumul akan terasa semakin penuh sensasi.

Selain itu ada juga pisang. Buah kesukaan monyet ini, mengandung zat kimia yang dilaporkan dapat meningkatkan rasa percaya diri saat sanggama. Sementara wortel, serat di dalam sayuran berwarna oranye ini dapat mendorong hasrat seksual.

Bagaimana, siap menyiapkan jenis makanan di atas ke dalam menu harian anda?


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.