Minggu, Januari 24

0
Kreatif ciptakan variasi seks baru

Minggu, Januari 24

Share this history on :

Kehidupan seks yang indah sangat memengaruhi kebahagiaan rumah tangga. Tak hanya membuat seks kian panas, tetapi hubungan emosional masing-masing pasangan semakin kuat.

Namun, setumpuk pekerjaan dan rasa lelah bisa saja ”membunuh” gairah seks pasangan. Untuk itu, terapkan cara pintar yang bisa memanaskan hubungan seks Anda di ranjang.

Ketahui jawabannya dari Sheknows berikut ini:

Seks kilat
Hubungan intim tak harus dinikmati di tempat tidur setiap malam. Jika Anda tak punya cukup waktu bercinta dengannya malam hari, ada cara kreatif menikmati hubungan seks bersamanya. Salah satunya dengan quickie sex.

Ajak pasangan kembali menikmati quickie sex selama 10 menit di dalam mobil, atau mengulang 30 menit menegangkan yang pernah Anda lewati saat si buah hati sedang terlelap.

Kalian bisa pula menikmati hubungan intim pagi hari, atau siang hari usai menikmati makan siang. Momen indah ini bisa membuat kalian kembali bersemangat, dan memberikan energi baru pada kehidupan cinta Anda dan pasangan.

Rencanakan kencan seks
Keterbatasan waktu tak lantas menghalangi romantisme Anda dan pasangan di ranjang. Anda bisa menyiasatinya dengan mengatur kembali jadwal kerja Anda, kemudian rencanakan sebuah kencan seks yang istimewa.

Beberapa orang berpendapat, mengatur waktu bercinta secara rutin terkadang membosankan, namun tak semuanya setuju. Agar luput dari rasa bosan, Anda bisa merencanakan kencan seks. Misalnya, dimulai dengan mengekplor gaya bercinta di kamar mandi. Anda dan pasangan bisa menikmati hubungan intim di bawah shower atau di dalam bath tub yang telah terisi air hangat.

Phone sex
Bila Anda ingin mencoba hubungan yang menggetarkan, tak ada salahnya mengawalinya dengan phone sex. Konon, aksi bertelepon ria dengan obrolan seks bisa membangkitkan gairah seks pasangan.

Kini, Anda bisa beraksi dengan cara pribadi atau meniru gaya bercinta para aktris yang membintangi film romantis. Misalnya, sambil mandi Anda bisa merayu pasangan. Pilihlah tema obrolan menarik seputar aktivitas Anda selama di kamar mandi. Pancing gairah seks pasangan dengan melancarkan sederet kalimat nakal, seraya mengajaknya bercinta. Pastinya pasangan tak tahan ingin segera bertemu Anda.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.