Rabu, Januari 6

0
Pikiran liar selama bergumul

Rabu, Januari 6

Share this history on :

Pengetahuan seputar aksi foreplay, afrodisiak, dan posisi seks yang siap menggugah hasrat seks, anda pasti sudah sangat paham. Tapi, pernahkah anda tahu, apa yang sebaiknya dipikirkan selama bercinta? "Pikiran fokus pada aksi seks membuat gairah anda tergugah. Dengan demikian, performa anda juga bertambah baik. Mungkin bukan hal mudah untuk tetap berpikir tentang hal yang sama," ucap Dr Amit Agarwal, seksolog asal Mumbai, India, seperti dikutip dari Times of India.

Ia menambahkan, untuk membuat pikiran tentang fokus selama bercinta, anda bisa memanfaatkan berbagai cara, mulai dari novel erotis hingga ilmu Kamasutra. Hal tersebut juga siap memperkaya pengalaman seks anda dan pasangan.

"Jadi, libatkan berbagai variasi dalam pikiran anda dan biarkan hal tersebut mengembara dengan bebasnya, tapi tetap jaga seks sebagai hal utama," tutur Agarwal.

Berikut daftar beberapa hal menakjubkan yang sebaiknya anda pikirkan selama bercinta yang bisa membawa anda pada surga cinta.

The Big O
Berpikir tentang mencapai klimaks selama bercinta adalah hal menarik. Selama bergumul menuju puncak, jaga momen the Big O dalam pikiran untuk membantu mengaktifkan gairah.

Fantasi-fantasi seks
Berbagi fantasi seks meningkatkan kesenangan seks. Pikirkan fantasi anda selama bercinta sebagai jalan terbaik untuk menambah kekuatan performa. Selama ngeseks, biarkan hasrat seks berkeliaran dalam pikiran. Tingkat kegembiraan akan lebih daripada yang anda bayangkan.

Pengalaman seks
Mengingat kembali aksi seks anda yang paling menyenangkan, bagaikan petualangan di alam liar yang akan mengundang mood bercinta. Cukup berpikir tentang apa yang telah anda lakukan di malam-malam sebelumnya. Pikirkan bagaimana desahan pasangan terakhir kali anda memberinya orgasme.

Menghabiskan waktu romantis
Mengingat momen indah bersama pasangan akan menambah kebahagiaan dalam kehidupan seks anda. Bukan sekadar anda berpikir tentang adegan ranjang, tapi juga momen spesial, tanggal-tanggal bersejarah, dan sebagainya. Hal tersebut bisa menguatkan ikatan cinta anda bersama pasangan. Ujung-ujungnya, memberi manfaat untuk seks hebat.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.