Selasa, Juni 15

0
Tips Agar Kehidupan Seks Lebih Berwarna

Selasa, Juni 15

Share this history on :

Jakarta - Para wanita seringkali memiliki masalah dalam kehidupan seksnya. Kadangkala rasa ketidakpuasan mengganggu mereka.

Jangan langsung menunjuk suami sebagai sumber masalah. Siapa tahu, seks yang tidak menyenangkan disebabkan oleh perilaku Anda sendiri. Berikut beberapa usaha yang bisa Anda lakukan, agar seks terasa lebih menyenangkan.

Komunikasi
Komunikasi adalah masalah yang paling sering terjadi di antara suami istri. Kurangnya komunikasi juga berefek buruk pada kehidupan seks. Anda sibuk dengan pikiran masing-masing hingga lupa akan kewajiban memuaskan diri sendiri juga pasangan.

Sebagai suami istri, sangatlah wajar jika Anda memiliki permintaan-permintaan spesial saat tengah bercinta. Jangan takut mengungkapkan fantasi Anda pada pasangan, dan biarkan juga suami mengungkapkan keinginannya. Hal ini akan membuat kegiatan bercinta Anda menjadi lebih menyenangkan.

Eksplorasi
Jika Anda seorang pasangan muda, tentu saja pengalaman seks Anda pun masih belum banyak. Tak ada salahnya untuk terus melakukan eksplorasi bercinta, sehingga Anda dan suami mendapatkan gaya bercinta yang cocok. Perbanyak baca tips seks seperti yang ada di www.wolipop.com, yang bisa menjadi bahan eksplorasi yang seru.

Jujur
Kejujuran juga akan menyelamatkan kehidupan seks Anda. Menyembunyikan kegundahan hanya akan membuat ketidakpuasan semakin tidak berlarut-larut. Jujurlah pada suami mengenai apa yang Anda rasakan. Siapa tahu, ia punya jalan keluar yang baik sehingga kehidupan seks kalian berdua semakin 'panas'.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.