Senin, Juli 26

0
Memberikan Tanda-tangan pada Email Gmail

Senin, Juli 26

Share this history on :

Apakah anda salah satu pengguna layanan email dari Google yang namanya Gmail? Kalau iya, anda diberikan tambahan fitur lagi yang saya rasa dapat memberikan rasa yang berbeda pada email kita.

Email Gmail telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan kita untuk menambahkan signage atau tanda-tangan pada email Gmail kita. Bahkan tanda-tangan tersebut dapat ditambahkan link menuju ke website pribadi anda atau website lainnya.



Untuk menggunakannnya kita cukup masuk ke dalam menu setelan atau setting pada akun Gmail kita lalu scroll ke bawah kita akan menemukan bagian tanda-tangan atau signature. Kita dapat menyisipkan gambar dan menambahkan link pada bagian signature atau tanda-tangan tersebut.

Jika anda mempunyai beberapa akun Gmail dan masing-masing saling terkait, maka Gmail akan memberikan fitur untuk memilih tanda-tangan yang berbeda sesuai dengan akunnya dengan menggunakan menu drop down. Menu ini tidak akan muncul bila kita hanya memiliki satu akun Gmail saja.




0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.