Selasa, Juli 20

0
Awas! Kecelakaan Dapat Terjadi Saat Bercinta

Selasa, Juli 20

Share this history on :

Sebuah penelitian menemukan bahwa seks bisa menjadi kegiatan yang berbahaya jika dilakukan tanpa hati-hati. Berikut beberapa catatan kecelakaan yang terjadi saat bercinta.

Berdasarkan 18 juta orang yang disurvei, hampir semuanya mengaku mengalami cedera seperti sakit pinggang, kejang otot, dan terbentur di bagian lututnya. Lucunya mereka semua mengaku tak sadar mengalami cedera tersebut karena tengah sibuk bercinta.

Sebanyak 40 persen peserta survei mengaku baru sadar bahwa dirinya cedera keesokan harinya setelah bangun tidur. Lima persen dari mereka bahkan terpaksa izin dari kantor karena harus istirahat.

Tempat bercinta juga menentukan risiko kecelakaan yang terjadi. Menurut penelitian, sofa adalah tempat paling berisiko karena tempatnya yang kurang stabil. Gelas minum atau piring kudapan disekitarnya juga menambah risiko kecelakaan yang terjadi.

10 persen peserta survei juga mengaku mangalami kecelakaan saat bercinta karena terjatuh dari tempat tidur. Sebanyak 25 persen mengaku tak pernah terluka saat bercinta, namun mereka merusak barang-barang di sekitar lokasi bercinta seperti mematahkan laci, memecahkan tempat lilin, asbak, dan masih banyak lagi.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.