Selasa, Juli 20

0
Bercinta = Seks? Pikirkan Lagi!

Selasa, Juli 20

Share this history on :

Pengertian bercinta yang selalu dikaitkan dengan seks sepertinya harus diluruskan. Dengan begitu, maka Anda bisa lebih menikmati hubungan bersama pasangan dengan cara lain.

Selama ini seks menjadi bagian yang penting dalam sebuah hubungan rumah tangga. Sayangnya, terkadang seks menjadi biang masalah dalam rumah tangga.

Misalnya saja saat salah satu dari suami-istri tidak mendapatkan kepuasan seksual atau mengalami masalah seksual. Jika hal ini terjadi, maka seks menjadi masalah baru dalam rumah tangga.

Oleh karena itu, cobalah untuk berpikir lebih luas bahwa bercinta tidak hanya sekedar seks belaka. Fokus pada kenikmatan yang diraih melalui sentuhan dan kecupan bisa memberikan klimaks.

Seperti dikutip redbookmags, cara bercinta ini bisa memberikan sensasi dan kepuasan yang berbeda seperti pengakuan Salika*, 26 tahun. "Kadang, saya dan suami tetap menggunakan pakaian dalam waktu yang lama saat forelplay dan saya menikmati ini hingga merasakan klimaks," ujar Salika.

"Klimaks pada saat foreplay memberikan saya waktu untuk menenangkan diri sehingga saya bisa mendapatkannya lagi saat intercourse dan suami saya sangat senang. Ia tidak pernah menginginkan saya untuk menunggu ia klimaks juga," tambah Salika.

(*bukan nama sebenarnya)


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.