Jumat, Juli 23

0
Laptop Berpotensi Memicu Keretakan Pernikahan

Jumat, Juli 23

Share this history on :

Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa perhatian pria lebih banyak tersita pada laptop ketimbang pasangannya.

Bagi para istri, ini peringatan bagi Anda. Menurut sebuah penelitian, banyak pria yang lebih 'mesra' dengan laptop ketimbang istrinya.

Kemesraan para pria itu dengan laptop kesayangannya berhubungan dengan segala keputusan yang ia buat. Hal itu diketahui lewat sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah badan penelitian Inggris terhadap para pria Inggris.

Dari peserta survei, 25 persennya mengaku memilih untuk langsung mengambil laptopnya dan log-in ke internet saat bangun pagi ketimbang bermesraan dengan istri. Tak hanya itu, sebanyak 89 persen pria mengaku lebih memilih untuk mencari pendapat mengenai barang yang ingin dibelinya di internet ketimbang meminta saran dari pasangannya.

Alex Payne selaku salah satu peneliti, mengungkapkan bahwa jika ditanya lebih lanjut, 84 persen pria mengaku masih menjadikan masukan pasangan sebagai pertimbangan, hanya saja pengetahuan yang mereka dapat dari internet membuat keputusan lebih mudah diambil.

Seorang ahli hubungan antar manusia, Rachel Lawes mengungkapkan bahwa para wanita tak perlu menganggap laptop dan internet sebagai musuh. Karena pada dasarnya wanita pun butuh teknologi termasuk internet, hanya saja dengan cara
dan kadar yang berbeda.

Jika suami tengah sibuk dengan laptop dan koneksi internetnya, tak ada salahnya Anda mendampinginya. Saat ia merasa Anda di sampingnya, otomatis komunikasi akan terjalin. Pendapat Anda pun tak kalah penting baginya. Jadikan teknologi sebagai media untuk merekatkan hubungan Anda.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.