Jumat, Juli 23

0
Tetap 'Hot' Pasca Bercinta

Jumat, Juli 23

Share this history on :

Pasca bercinta bukan berarti gairah langsung turun begitu saja. Ada cara khusus bagi Anda dan pasangan untuk tetap menjaga gairah agar tetap membara.

Pasca bercinta memang momen yang paling penting. Letih pasti, namun bukan berarti Anda harus langsung terlelap begitu saja. Menjaga hasrat tetap membara akan membuat Anda dan suami makin dekat secara emosional. Anda dan dia pun sama-sama merasa saling dihargai.

Berikut beberapa cara untuk menjaga hasrat tersebut.

1. Jika lapar, hindari junkfood
Rasa lapar seringkali datang pasca bercinta. Ketimbang memilih untuk memesan junkfood, lebih baik makan makanan yang bisa membangkitkan gairah serta energi Anda kembali. Misalnya Cokelat. Lapar hilang, kemesraan kembali datang.

2. Hilangkan semua hal yang menganggu
Tv dan laptop disarankan untuk dimatikan sebelum dan sesudah seks. Karena ini akan membuat perhatian Anda langsung terganggu. Labih baik pasang musik romantis untuk tetap menjaga mood pasca bercinta.

3. Putar balik adegan mesra
Saat foreplay, Anda mencumbu mesra pasangan sambil melucuti pakaiannya. Setelah bercinta lakukanlah sebaliknya. Tetap lakukan adegan bercumbu mesra, namun sambil mengembalikan pakaian pasangan pada tempatnya semula. Hal ini akan menjadi penutup bercinta yang menyenangkan.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.