Sabtu, Agustus 14

0
6 Kiat Meringankan Stres di Kantor

Sabtu, Agustus 14

Share this history on :

STRES baik untuk kesehatan karena stres, mendorong seseorang untuk berkompetisi (tentunya kompetisi sehat) dan lebih mawas diri. Kalau kadar stres sudah melebihi kemampuan Anda, lepaskan dengan cara yang benar.

Tampaknya, tidak mungkin menemukan waktu untuk menghilangkan stres di tempat kerja, tapi beberapa menit yang Anda sisihkan secara dramatis dapat meningkatkan produktivitas, kebahagiaan, dan kesehatan Anda. Berikut kiatnya, seperti dilansir Ehow.

Ambil napas dalam

Saat menarik napas, tulang rusuk dan perut Anda bisa berkembang, sehingga Anda akan lebih rileks. Buanglah napas secara perlahan.

Pindah tempat

Carilah suasana baru di tempat yang baru. Pergilah menjauh dari kursi kerja Anda, meski hanya untuk berjalan mengambil air minum. Aktivitas ini dapat membantu Anda menyegarkan pikiran hingga bisa kembali fokus pada tugas.
Tertawa

Bacalah salah satu buku lelucon favorit Anda atau tertawalah untuk meluapkan ketegangan.
Bermain

Anda bisa bermain dengan jenis permainan yang bisa melepaskan kepenatan pikiran, seperti mini-ring basket di sela waktu bekerja. Demi pikiran segar, Anda bisa membeli lalu memasangnya di ruangan kerja.
Rileks

Tutup mata Anda dan dengarkan musik yang menenangkan.
Berimajinasi

Visualisasikan diri Anda bersantai di tempat liburan favorit atau menyelesaikan presentasi besar dengan mudah.(ftr)

0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.