Selasa, Agustus 17

0
Tren Warna Cat Kuku Musim Dingin 2010

Selasa, Agustus 17

Share this history on :

Memasuki akhir tahun 2010, tren musim dingin pun mulai digemari, termasuk tren cat kuku. Pada musim dingin 2010 ini, tren warna cat kuku didominasi dengan warna-warna pucat. Meskipun begitu, masih ada warna terang yang akan menjadi tren pada musim dingin ini.

Greige dan Matte
Salah satu kecenderungan musim dingin adalah dominasi warna-warna pucat, contohnya saja warna grey dan matte ini. Warnanya yang classy ini cocok di hampir semua jenis kulit dan panjang kuku.

Metalik dan Emas
Warna emas dan metalik akan memberikan kesan mewah pada tampilan kuku Anda. Warna ini akan mudah membuat Anda menjadi pusat perhatian sepanjang hari.

Merah
Nuansa warna merah tidak akan habis dimakan zaman. Warna ini menjadi salah satu warna yang menjadi tren di musim dingin 2010 ini. Adalah 'killer red' yang menjadi satu-satunya warna terang di dalam tren cat kuku musim dingin.

Kesan sensual, retro dan vitage yang diberikan pada killer red memberikan nuansa yang berbeda daripada warna-warna lainnya. Killer red juga banyak ditemukan di runway untuk koleksi pakaian musim dingin.

Hitam
Menjadi warna aman membuat warna hitam cocok untuk berbagai musim dan Indeed black adalah warna hitam baru saat memasuki musim hujan. Untuk gaya di musim dingin ini, Anda tidak perlu tampil simpel dengan hitam biasa. Tambahan detail glitter atau perhiasan akan mempercantik tampilan kuku Anda di musim dingin ini.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.