Minggu, September 19

0
Pacaran intim tanpa seks

Minggu, September 19

Share this history on :

MEDAN – Dewasa ini pacaran bukanlah hal yang aneh lagi di kalangan remaja. Tak ayal, seringkali orangtua dikhawatirkan dengan tingginya tingkat hubungan seks di luar nikah yang terjadi semasa pacaran.

Meskipun begitu, pacaran tak harus diidentikkan dengan hubungan seks. Pacaran bisa juga intim tanpa melibatkan seks. Berikut beberapa tipsnya:

1. Biasa menyentuh
Anda harus melakukan sentuhan fisik sesering mungkin dan menganggapnya sebagai sesuatu yang biasa! Hal ini akan membuat otak merespon seperti halnya Anda berjabat tangan dengan banyak orang, tidak ada gairah seks terlibat di dalamnya bukan?

2. Tentukan 'password'
Agar rasa mencintai tetap tumbuh subur di hati Anda, tetapkan sentuhan cinta tertentu untuk saat tertentu. Contohnya, sekedar mencium pipi dan kening anda.

3. Perasaan, bukan gairah seks
Dalam hubungan berpacaran, tentu Anda sadar yang dibutuhkan adalah intimasi secara perasaan bukan secara seksual. Jadi ceritakan tentang hari-hari Anda, harapan dan mimpi Anda, bahkan rahasia dan gosip! Aktiflah berbicara dan berpikir, buat dia juga memikirkan topik yang Anda bicarakan.

4. Kontak mata
Fokuslah pada pembicaraan dan tatap matanya. Mata memiliki kekuatan khusus untuk menyatukan hati,

5. Jaga diri
Buktikan cinta Anda berdua dalam kehidupan sehari-hari dan secara psikis, itulah jaminan hidup Anda bahagia. Seks hanya akan menjadi kebahagiaan jika dilakukan di waktu dan dengan pasangan yang tepat,
(dat08/kpl)


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.