Jumat, September 3

0
Tips Dapatkan Kulit Lembut

Jumat, September 3

Share this history on :

Kulit lembut masih sebatas impian bagi Anda? Jangan putus asa, kini bukan lagi saatnya membiarkan kulit tinggal tak terawat. Kalaupun Anda tak punya banyak waktu merawat kulit, Anda bisa merawat kesehatan dan kelembutan kulit dengan 3 langkah mudah sehingga kulit enak disentuh.

1. Pangkas rambut
Hal pertama agar kulit enak saat disentuh adalah dengan memangkas rambut-rambut kecil yang tumbuh subur. Anda bisa menghilangkan bulu-bulu halus dengan 3 cara, mencukur, waxing, hingga laser. Tentunya masing-masing cara disertai dengan pro-kontranya sendiri-sendiri.

Mencukur misalnya, jika kulit tergolong sensitif maka perlu diolesi gel/krim khusus cukur untuk menghindari terjadinya iritasi. Gel yang ada bisa melindungi kulit sekaligus membuat struktur rambut jadi lebih lunak. Konsultasikan ke dokter kulit untuk tahu racikan gel apa yang pas untuk Anda.

Untuk waxing, meski kilat, namun tentu saja rasanya akan menyakitkan, dan juga mahal bila Anda melakukannya di salon. Sedangkan laser jelas butuh biaya tidak yang sedikit. Andalah yang menentukan bagaimana cara yang paling tepat untuk menghilangkan rambut-rambut halus tersebut, sesuai jenis kulit, keuangan, dan daya tahan terhadap rasa sakit.

2. Pengelupasan kulit
Ini adalah kunci utama agar kulit selalu moist. Pada proses ini segala sel kulit mati yang membuat permukaan kulit jadi kasar akan dibabat habis. Anda bisa melakukannya melalui scrub setiap 1-2 kali seminggu.

3. Pelembab
Setelah dikelupas, maka kini saatnya kulit diberi makan. Berikan pelembab yang dibutuhkan oleh jenis kulit Anda.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.