Kamis, Februari 24

0
Ditembak Mati Gara-gara Popcorn

Kamis, Februari 24

Share this history on :

Ditembak Mati Gara-gara Popcorn – Berita Terbaru, Seorang pria ditembak mati di sebuah bioskop di Latvia gara-gara menimbulkan suara yang dinilai terlalu keras saat makan popcorn, penembakan itu terjadi saat pemutaran film Black Swan.

Polisi mengatakan, mereka telah menahan seorang pria 27 tahun yang diduga menembak penonton berusia 42 tahun yang kemudian tewas akibat luka-lukanya. Konflik itu terjadi saat film “Black Swan” yang masuk nominasi Oscar sedang diputar, kata polisi di negara Baltik itu sebagamana diberitakan Telegraph, Senin (21/2/2011).
Para saksi mengatakan kepada kantor berita Latvia, Leta, hal itu timbul terkait suara yang timbulkan korban ketika ia memakan popcornnya.

Kejahatan terkait dengan senjata relatif jarang terjadi di Latvia, negara anggota Uni Eropa yang berpenduduk 2,2 juta. Penembakan itu terjadi Sabtu malam lalu di pusat bioskop multipleks di ibukota Latvia, Riga, pada akhir film thriller yang berkisah tentang seorang penari balet yang kehilangan ingatan karena stres oleh tekanan untuk tampil.



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.