Rabu, Juni 8

0
Dugaan Korupsi Revitalisasi Sarana dan Prasarana Pendidikan di ditjen PMPTK Departemen Pendidikan Nasional

Rabu, Juni 8

Share this history on :

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  menyatakan akan memanggil mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazarudin, pekan ini. Namun, pemanggilan itu ternyata tidak terkait dengan kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games yang disebut-sebut memiliki kaitan dengannya.  
"Untuk dimintai keterangan terkait penyelidikan dugaan korupsi Revitalisasi Sarana dan Prasarana Pendidikan di ditjen PMPTK Departemen Pendidikan Nasional Tahun anggaran 2007," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, saat dihubungi Republika pada Rabu (8/6).
Ketika ditanya status Nazaruddin dalam kasus ini, Johan enggan menjelaskan. Dia beralasan kasusnya masih dalam tahap penyelidikan.  "Detailnya nanti saja," ujarnya.
Ketua KPK, Busryo Muqoddas, sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil Nazaruddin pekan ini. by granatblogspot.com


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.