Senin, Juni 6

0
Kisah ABG Hot terpanas dan terbaru

Senin, Juni 6

Share this history on :

Kisah ABG Hot terpanas dan terbaru Dengan tokoh Upik sebagai seorang cewek yang lugu kemudian perlahan menjadi remaja dan dewasa. Mari kita ikuti kisahnya melalui cerita berikut ini:

Kala itu, Upik masih berumur 6 tahun. Dan pada suatu malam saat ia bangun dari tidurnya, ia melihat orang tuanya sedang bercumbu mesra. Orang tuanya mengetahui bahwa Upik melihatnya, secara terkejut, mamanya seraya berkata, “Hallo, Upik, kenapa bangun? Dada dan perut Mama lagi sakit nih, makanya Papa di sini mengurut dada dan perut mama biar keluar anginnya dan biar cepet sembuh.” Lalu si Upik menjawab, “Mama kok sakitnya bareng sama pembantu kita, Inem, sih? Kemarin Papa juga bantu mengurut dada sama perut Inem, Ma…”

“Upiiik!” panggil Papa, “Bilangin ke Mama nanti malam Papa mau MENGETIK (Kode untuk ML) ya?”. Tak lama setelah Upik menghampiri mamanya dan kembali ke papanya, “Mama bilang MESIN TIKnya lagi rusak, Pa.” Tiga hari kemudian, Upik bilang ke Papanya, “Pa, kata Mama MESIN TIKnya udah beres,” mendengar hal itu, Papanya merengut dan berkata, “Ah, Papa udah terlanjur TULIS TANGAN semalam!”

UPIK lari menemui ibunya, “Ma, anak umur 6 taun kayak UPIK bisa hamil nggak sih..?” Ibunya geli dan menjawab, “Tentu saja tidak anakku!”. UPIK cepat lari ke taman sambil berseru, “UDIN, ayo kita terusin mainnya, kata Mama NGGA HAMIL kok!”

UPIK dan UDIN bertengkar di sekolah. Kata UDIN sambil buka celananya, “Laki-laki lebih baik punya ‘INI’!” UPIK menangis dan mengadu ke Bu Guru. Nggak lama kemudian UPIK kembali lalu angkat ROKnya, “Kata Bu Guru, selama perempuan ‘PUNYA YANG SATU INI’, perempuan bisa dapet yang kayak ‘PUNYAMU’ kapan saja!!”

Ayah UPIK marah lihat anaknya main di lantai tanpa menggunakan pakaian. “Ayo UPIK, kalo main di lantai pake pakaian dulu, malu donk, Nak..!!” UPIK menjawab, “Ah, tadi malam UPIK lihat PAPA sama MAMA BERMAIN DI LANTAI JUGA NGGA PAKAI PAKAIAN KOK GAK MALU..??“

Dengan sigap, Upik lari menemui Papanya, “Pa, Upik ulangan dapet 90 loh!” Papanya tersenyum, “Nah itu baru anakku. Nilai mata pelajaran apa nak??” Upik menjelaskan, “Pelajaran Matematika, Sejarah, dan Bahasa Indonesia, Pa. Masing-masing dapet 30, jadi jumlahnya 90. UPIK HEBAT YAH, PA??”

Upik Sudah Menginjak Usia Remaja atau ABG

Habis ML, Upik ditanya Beni, pacarnya, “Sudah berapa kali kamu ML, Say??”
Upik menjawab dengan santai, “Baru PERDANA kok, Say. Bener, say, BARU PERDANA..?? Seterusnya cuma ISI ULANG AJA kok..??”

Setelah putus dengan pacarnya si Beni, Upik pacaran dengan orang lain

Upik dan Mario (pacarnya yang kesekian). Upik berkata “Orang tua tak merestui hubungan kita, Bang!!” Mario kaget mendengarnya, “Kalo gitu kita kimpoi lari aja yukk??” Upik keberatan, “Nggak mau ah! Kemarin waktu kita kimpoi BERDIRI aja sering lepas, apalagi kimpoi LARI??!!!”

Eko mencoba untuk melamar Upik dengan memberikan cincin berlian seraya berkata, “Maukah kau menerima lamaranku?? Sebagai tanda jadi, kuberikan cincin ini…” Upik sewot, “Tandi jadi??!! Emang gue barang?? Lagian gue udah punya pacar!!” Si Eko kaget dan berkata, “Hah!!! Siapa namanya??? Dimana rumahnya?? Cepat beritahu aku!!” Upik menjawab, “Untuk apa?? Mau kau ajak berantem ya??” Eko nyengir, “Nggak, gue cuma mau jual cincin ini sama COWOK LOE”

Prof marah melihat siswanya tidak tertib dalam kuliah. “Cobalah tiru ‘BURUNG’ kalian sendiri!!”
Mahasiswa heran, “Kenapa, Prof??” Prof menjawab, “Karena 1. SOPAN lihat gadis cantik, langsung ‘BERDIRI’. 2. DISIPLIN, tiap pagi selalu ‘BANGUN’. 3. HORMAT, jika bertemu nenek-nenek selalu ‘NUNDUK DALAM-DALAM’”

Ternyata si Upik nggak lulus perguruaan tinggi. Dan Upik mencoba test di Akademi jurusan sekretaris. Setelah ujian tulisan, Upik ditanya secara lisan, “Bagaimana membedakan kerja antara SEKRETARIS yang BAIK dengan SEKRETARIS yang BURUK??” Upik senang karena merasa tau. “Bisa dilihat dari CARA MENYAPA PIMPINAN PERUSAHAANYA PAK..!!” Tim Penguji heran, Upik lalu menjelaskan, “SEKRETARIS yang BAIK selalu menyapa pimpinannya dengan ucapan ‘SELAMAT PAGI BOS’. Kalo SEKRETARIS yang BURUK akan menyapa pimpinannya dengan ucapan ‘SUDAH PAGI BOSS..!!”

Kencan pertama, Prof mengajak Upik nonton di bioskop. Nggak lama kemudian Upik berbisik, “Say, ada cowok yang lagi mainin BURUNGnya di sebelah kiriku nih!” Prof tersenyum dan berkata, “Udah, biarin aja!” Sesaat kemudian, Upik berbisik lagi, “Kalo gitu kamu tukeran tempat duduk aja sama cowok itu!” Prof bingung seraya bertanya kepada Upik, “Kenapa, Say??” Lalu Upik menjawab, “AKU AGAK SUSAH KLO PAKE TANGAN KIRI..!!“


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.