Rabu, Juni 29

0
Rahasia Permainan Seks Selalu Gelap

Rabu, Juni 29

Share this history on :

Sepasang suami istri yang sudah menikah selama 20 tahun sudah dikarunia anak yang lucu-lucu dan rumah yang besar, tapi anehnya, sang suami memiliki kebiasaan buruk yaitu selalu memaksa agar mereka bercinta dalam gelap. Hal ini telah berlangsung selama 20 tahun sehingga suatu hari, istrinya pun penasaran atas kebiasaan aneh suaminya ini sehingga ketika mereka sedang bercinta, ia pun tiba-tiba menghidupkan lampu, lalu melihat suaminya sedang memegang sebuah vibrator sepanjang 9 inci.

Sang istri pun langsung ngamuk " Dasar penghianat!!! Jadi selama ini ..!!!!Teganya kamu membohongi aku. Aku merasa terkejut, tersinggung, malu dan merasa dikhianati. Sebaiknya kamu jelaskan ada masalah apa dengan kejantananmu!!."

Sang suami menatap sang istri lalu dengan tenang berkata "OKE OKE!!, aku akan menjelaskan mengenai masalah kejantananku, setelah kau menjelaskan siapa ayah anak-anak." [forum detik]




0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.