Selasa, Juli 19

1
Cheat Point Blank 1 HIT SG Hitam + SG Putar 19 Juli 2011 - Terbaru

Selasa, Juli 19

Share this history on :



Credit Copy: Scarletzer.us
Credit: ÐÑ©*čħЯίѕ ΤЇąŅ & VJ*Hamin
----------------------------------------

Cara Pakai:
1. Buka PB,
2. Buka Cheat,
3. Star PB, Kluar Notice, Tekan Enter [NO KLIK MOUSE]

Feature:
1. 1 Hits SG Biasa
2. 1 Hits SG Puter

Pengarahan:
1. Wajib install vcredits & NetFramework
2. Apabila terjadi bugtrap, Gunakan metode flasdick

...............Download Cheat Disini
...............Cheat Point Blank 1 HIT SG Hitam + SG Putar 19 Juli 2011 - Terbaru

1 comments:

endang konveksi mengatakan...

7 "Fashion Item" yang Abadi

Hanya dalam hitungan hari, tahun baru menjelang. Tren-tren baru pun akan bergulir. Jika Anda termasuk yang gemar membeli busana paling trendi, di akhir tahun ini, lemari Anda mungkin sudah penuh sesak, hingga harus dikuras apa yang sudah tak tren lagi mesti dikeluarkan. Tetapi, simak pelan-pelan busana yang ada di lemari Anda, karena ada beberapa fashion item yang masih bisa disimpan karena sifatnya abadi. Apa saja?

1. Celana jins bootcut
Tak seperti celana jins model skinny, model bootcut adalah salah satu jenis celana yang cocok dikenakan untuk segala jenis bentuk tubuh. Celana jenis ini akan "menyangkut" tepat di bawah tali pusar Anda, dan akan terlihat menarik di segala bentuk tubuh. Pilih celana bootcut berwarna kehitaman yang akan cocok dikenakan dengan atasan semi formal.

2. Sepatu datar
Sepatu ala balerina adalah salah satu sepatu yang akan selalu tren. Sepatu ala balerina yang datar termasuk sepatu yang nyaman dikenakan, manis, dan cukup "abadi" meski usia pakainya mungkin tidak abadi. Padankan dengan rok pensil dan blus, atau jins dan sweater.

3. Kemeja putih
Kemeja putih pas tubuh termasuk salah satu busana yang tepat dikenakan siapa pun dengan usia berapa pun. Anda bisa memadankan kemeja putih dengan celana panjang dari bahan kain dan blazer, atau jins dengan sepatu boots. Kemeja putih adalah investasi yang baik, asal dirawat dengan baik.

4. Rok pensil
Rok pensil akan terlihat cantik dikenakan ke kantor atau pesta koktil, interview pekerjaan, atau rapat dengan pimpinan perusahaan. Rok pensil akan selalu terlihat anggun dan gaya, Anda bisa padankan dengan apa pun, mulai dari blazer atau sweater untuk terlihat chic.

5. Wrap dress
Segala jenis bentuk tubuh akan terlihat menarik dalam wrap dress, berapa pun usianya. Siapa yang tak ingin mengenakan busana yang mendefinisikan pinggang sambil menutup kekurangan tubuh? Pilihlah warna-warna kaya, seperti plum untuk hari-hari yang dingin, atau pilih warna yang segar, seperti hijau atau abu-abu netral untuk hari yang lebih panas.

6. Nude shoes
Sepatu hak tinggi yang tertutup berwarna hitam memang salah satu gaya sepatu yang tak akan lekang di makan waktu, tetapi sepatu tertutup berwarna nude akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan ramping. Warna netralnya pun akan membuat sepatu ini cocok dikenakan ke mana pun, kapan pun, plus jadi alternatif lain dari sepatu hitam. Pilih yang ujungnya membulat untuk gaya.

7. Blazer
Adalah salah satu fashion item yang penting. Untuk yang berjiwa muda, pilihan blazer pas tubuh akan menjadi investasi berharga. Sementara untuk yang ingin tampilan konvensional, pilihlah blazer yang berukuran cukup nyaman di tubuh. Padanan kasual, blazer dengan skinny jeans dan boots sebagai pengganti rok pensil.



sumber:http://endangkonveksi.blogspot.com/

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.