Selasa, Agustus 2

0
Beberapa Tanda Penting Seks Bermasalah

Selasa, Agustus 2

Share this history on :

Apakah anda tengah merasa seolah-olah ada sesuatu yang hilang dalam kehidupan seksual anda? Anda menginginkan lebih di tempat tidur tapi tidak didorong oleh pasangan? Jika jawaban anda "ya," ini kesempatan anda untuk memikirkan kembali situasi anda saat ini karena kehidupan seks yang kaya akan menjamin kebahagian baik bagi pasangan pria atau wanita.
Berikut beberapa tanda kehidupan seksual tengah bermasalah dan solusi untuk memecahkan masalah tersebut:

Anda tidak pernah merasa puas
Anda jarang merasa puas dengan kehidupan seks? Jika ini yang anda alami hati-hati karena bukan tidak mungkin kehidupan seks anda mulai bermasalah. Biasanya ditandai dengan : pasangan anda hanya berbaring diatas tempat tidur karena ia merasa itulah yang bisa ia lakukan, anda membutuhkan lebih dari sekedar hanya penetrasi pasangan anda, ada situasi luar kehidupan seks yang membuat anda stress sehingga hubungna intim sulit dinikmati dan anda tidak bahagia dengan hubungan.

Jika hal itu yang anda rasakan jangan khawatir cobalah komunikasikan secara terbuka setiap masalah untuk dicarikan solusi, kreatif mencari ide-ide baru untuk memberi penyegaran pada kehidupan seksual seperti hubungan intim di tempat dan dengan posisi yang berbeda dan lain-lain.

Anda berpikir seks hanyalah sesuatu yang anda dapatkan sebagai reward Jika anda berpikir seperti ini, anda sangat sempit berpikir tentang seks. Seks bukan hanya sekedar hubungan intim, namun lebih luas dari sekedar itu. Berikan perhatian pasangan dengan mengajak makan malam, membukakan pintu baginya dan mengatakan betapa cantiknya pasangan anda adalah hal-hal yang perlu anda lakukan. Biasa masalah ini memiliki tanda: pasangan anda menggunakan seks sebagai sebuah bargaining, anda terkondisi untuk berpikir seks itu adalah keistimewaan bukan hak, anda terkondisi untuk berbohong.

Anda perlu menjelaskan pada pasangan bahwa seks bukan sebuah bargaining . Cobalah evaluasi kembali situasi dan hubungan anda. Ingat seks bukan tentang kekuatan tapi seks tentang memberi dan menerima sebuah kesenangan.

Pasangan tidak pernah berinisiatif
Anda mengharapkan setiap kali anda ingin berhubungan setiap kali itu pula pasangan anda siap namun tidak selalu seperti itu kadang kala anda perlu membujuk. Biasanya masaah ini terjadi dengan tanda: Anda tidak merasa terangsang, pasangan berpikir terlentang di tempat tidur itu berarti ia telah berpartisipasi, pasangan berpikir wanita berinisiatif adalah sesuatu yang kurang tepat.

Tanyalah pasangan anda apakah ia merasa terangsang setiap kali anda berinisiatif berhubungan intim. Ketika pasangan menjawab tidak, mintalah ia agar merasa terangsang juga dan mintalah mencoba berinisiatif karena inisiatif bukan hak miliki pria saja.

Anda lebih senang masturbasi
Aliha-alih meminta pasangan untuk bermain bersama, anda lebih tertarik untuk bersolo karir sebagai sebuah cara cepat dan gampang. Ini biasa terjadi karena anda merasa hilang sentuhan dengan pasangan secara seksual, jika anda masturbasi dengan agresif, sensasi vagina merasa tidak menarik, anda berpikir terlalu lama untuk membawa pasangan mencapai orgasme dan ada masalah dalah hubungan yang anda tidak ungkapkan.

Jika masalah ini melibatkan pasangan, cobalah bicarakan. Jangan berpikir 60 menit untuk membawa pasangan mencapai orgasme itu lama karena bila anda kreatif waktu sebanyak itu akan terasa sebentar dan mengasyikan. Ingat orgasme itu bermula dari otak dan jika anda dapat merangsang pasangan secara mental, tubuhnya akan mengikuti.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.