Senin, September 5

0
10 Selebritis dengan Gaya Ngidam Berbeda

Senin, September 5

Share this history on :

Jakarta - Sekitar 10 selebriti top dunia memiliki gaya ngidap yang berbeda saat kehamilan buah hatinya. Seperti apa yang dilakukan Angelina Jolie, Halle Berry, Victoria Beckham saat ngidam?Mengutip berita dari Delish, inilah 10 selebiri top dengan ngidap yang berbeda-beda. Seperti apa ?

1. Kourtney Kardashian ngindam sandwich mayonais.
Saat bintang reality televisi itu mengandung putra pertamanya, Mason, Kourtney suka menikmati sandwich dengan mayonais.

"Keinginanku yang paling intens adalah makan waffel dengan mentega dan sirup. Terkadang aku menikmati sandwich mayo," tulis Kourtney di akun Twitter saat hamil anak pertamanya.

2. Angelina Jolie ngidam onion rings, mustard, dan coklat.
Saat mengandung bayi kembarnya, Angelina Jolie punya keinginan mengkonsumsi berbagai makanan. "Dia sudah makan onion ring dengan mustard dan sekotak cokelat saat duduk pada waktu yang sama," kata seorang temannya.

3. Helle Berry ngidam acar
Keinginan sangat klasik saat hamil dialami Helle Berry. Dia sangat menyukai segala jenis roti asalkan terdapat campuran garam dan acar.

4. Victoria Beckham suka selai orange.
Saat mengandung putri pertama yaitu Harper Seven, Victoria Beckham sangat memiliki hasrat makan selai orange dengan roti dan banyak minum teh.
5. Mariah Carey ngidam manisan apel

Ketika mengandung anak kembar, Mariah CareJustify Fully sangat menyukai manisan apel. Sebagai suami yang baik, Nick Cannon membuatkan manisan tersebut untuk istri tercintanya.

"Aku punya beberapa apel dan caramel. Aku akan memotong-motong apel tersebut dan memberikannya, sehingga mereka bisa dia bisa membuatnya sendiri," kata Nick.

6. Giada De Laurentiis ngidam steak
"Aku selalu ingin steak, banyak steak. Dulu aku suka permen sebelum aku tahu aku hamil,cokelat, kue, tapi tidak sekarang. Bayiku ini hanya ingin daging," katanya saat mengandung putrinya, Jade, pada 2008.

7. Jessica Alba ngidam semangka
Saat hamil anak kedua, Jessica Alba sangat menyukai semangka. Anak keduanya yang bernama Haven Garner Warner itu telah lahir awal bulan ini.
"Aku bermimpi tentang semangka, aku serius!" Aku sangat gila, aku akan berubah menjadi psychotic. Aku suka sama orang jika kamu tidak memberikan aku semangka sekarang, itu sangat buruk untuk kamu," katanya.

8. Hilary Duff suka makan beras renyah
Saat Hilary Duff hamil, ia sangat bangga merasakan ngidam. Seperti apa? Ya, Hilary sangat doyan sekali dengan makanan beras yang renyah.

9. Rachel Zoe ngidam makanan asam.
Segala hal yang rasanya asam, Rachel Zoe pasti suka. Saat mengandung putranya, dia mengatakan sangat menyukai sesuatu yang rasanya asam. "Stroberi, jeruk, dan hal-hal yang benar-benar terasa asam," kata Rachel.

10. Padma Lakshmi ngidam susu
Saat hamil seorang putri yang bernama Krishna, Lakshmi menyebutnya sebagai seorang wanita hamil yang sangat membosankan tanpa sesuatu keinginan. Namun ia mengakui sangat suka sekali dengan susu.

"Aku telah minum banyak susu, aku selalu menyukai susu," katanya. [mor] inilah.com


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.