Senin, September 26

0
Gara-gara Tato di Perut

Senin, September 26

Share this history on :

Mati-matian Syahrini menampilkan imej menjadi perempuan keibuan tidak membuat publik percaya. Jika akhir-akhir ini penyanyi itu selalu muncul kalem, lembut, dengan kalimat terjaga, ada saja yang usil membongkar masa lalunya.

Foto Syahrini di awal kariernya sebagai penyanyi tiba-tiba muncul lagi di internet. Foto itu menampilkan sosok perempuan seksi itu dalam busana ketat. Sebagian busananya tersingkap dan tampaklah tato di perut putihnya.

“Beredar di internet ya? Saya nggak tahu. Syahrini enggak punya tato,” ungkap Rani, adik sekaligus manajer Syahrini lewat telepon, Selasa (23/8).

Rani yang biasanya ketat menjaga kakaknya. Ia ingin Syahrini di depan wartawan dan penggemar selalu tampil lembut dan keibuan.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dalam foto itu kecuali tato yang menempel pada perutnya. Banyak pula yang berkomentar bahwa itu bukan tato asli, hanya tato temporer.

Pihak Syahrini yang diwakil manajernya, Rani tak mau memberikan komentar apakah tato tersebut asli atau hanya tato temporer. Rani dengan suara sedikit kesal tak mengiyakan atau membantah soal tato tersebut. Ia juga tidak ingin mencari tahu siapa yang telah menyebarkan foto itu.



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.