Kamis, Oktober 27

0
75% Cinta Anda Tak Berhasil!

Kamis, Oktober 27

Share this history on :

Bosan pada kekasih, darimana datangnya?

Senangnya punya kekasih baru, apalagi kali ini Anda ingin menjadikannya sebagai sosok terakhir yang akan mendampingi Anda seumur hidup Anda nanti.

Kencan pertama, Anda di ajak ke bioskop nonton film romantis dan mengakhiri malam dengan dinner tak terlupakan. Kencan berikutnya ia menemani Anda seharian di taman bunga dan buah, mengambil beberapa foto cantik wajah Anda bagaikan peri bunga. Begitulah kencan demi kencan menyenangkan yang diberikan kepada Anda. Diam-diam menyelinap rasa bosan di dada Anda, ada saja alasan yang Anda katakan kepadanya agar malam ini Anda bisa absen dari kencan. Dari mana sih rasa bosan itu muncul? Berikut 75% alasan bosan kepada kekasih:

25%, Teringat pada kekasih lama

Hampir semua pasangan mengalami kebosanan karena teringat pada kekasih lama mereka. Terkadang tanpa disadari muncul pembandingan antara keduanya. Dan pada umumnya mereka cenderung memiliki anggapan kekasih lama jauh lebih baik dan belum ada yang mengalahkan. Padahal belum tentu juga sih, toh Anda belum sepenuhnya mengenal kekasih baru Anda. Bisa saja dia lebih baik, hanya saja Anda harus memberikan kesempatan untuk mengenal sisi terdalamnya.

20%, Ada yang lebih menarik dari si dia
Lirak lirik ke kiri dan ke kanan ternyata Anda menemukan satu sosok yang sangat menarik. Alhasil Anda dan si dia bertukar nomor telepon dan mulai aktif saling mengenal, entah lewat telepon, SMS atau IM. Lambat laun Anda mulai menjauh dan merasa kekasih Anda membosankan, berbeda dengan Mr. Cute yang baru saja Anda kenal. Hmmm... ini gejala yang sangat berbahaya, karena Anda tak mampu menetapkan hati dan masih tergoda secara physical kepada pria lain. Sebaiknya Anda pertimbangkan kembali orientasi hubungan Anda, fisik atau masa depan bahagia?


15%, Si dia tak memenuhi harapan

Sejak putus dari kekasih lama yang kurang memperhatikan kini Anda jatuh ke pelukan si dia yang pada awalnya 1001 perhatian. Sehari, dua hari, lanjut ke beberapa minggu Anda mulai merasa tak ada bedanya dengan kekasih lama Anda. Mr. New ini juga bukan orang yang 100% care pada Anda. Karena merasa kecewa harapan Anda tak terpenuhi, Anda mulai bosan dan berpikir sudah saatnya diakhiri. Well, ini adalah sisi egois Anda yang perlu diminimalisir. Introspeksilah pada sifat Anda yang satu ini. Tak semua keinginan atau harapan Anda dapat terwujud dalam satu paket manis. Jika memang Anda merasa si dia terlalu sibuk ya sebaiknya Anda katakan kepadanya, bukan lantas berdiam dan menjauh darinya. Mana bisa ia tahu Anda masih haus perhatian.

10%, Nothing's special

Mulai dari awal pacaran beberapa minggu lalu ya monoton begini-begini saja. Semuanya terasa datar, tak ada yang special. Mungkin lebih asyik jika ada adu pendapat dan diskusi hangat, tetapi tampaknya si dia ingin selalu tampil menjadi Mr. Perfect, sampai-sampai ia tak pernah menjadi dirinya sendiri dan akhirnya jadi nggak special deh! Just speak out! Jangan sampai terlambat menyadari bahwa hubungan asmara Anda adalah untuk berdua, bukan hanya menyenangkan satu pihak saja.

5%, Hubungan serba tak jelas

Di dalam suatu hubungan dibutuhkan suatu komitmen yang jelas. Tak hanya asal memiliki status dan menjalaninya asal-asalan. Cinta bukan untuk dipermainkan! Ada sebuah tanggung jawab, rasa memiliki, kepercayaan, kesetiaan, pengertian, perhatian yang begitu kompleks di dalam suatu komitmen. Pastikan orientasi dan komitmen Anda jelas sebelum Anda memutuskan untuk menjalani suatu hubungan. Apalagi Anda yang sudah membayangkan masa depan. Tentunya Anda tak ingin bubar di tengah jalan kan?


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.