Senin, Oktober 3

0
Nikita Mirzani Butuh Film Seks

Senin, Oktober 3

Share this history on :

Banyak masyarakat yang menolak film Indonesia yang berbau seks. Namun bagi Nikita Mirzani, film seks merupakan kebutuhan.

"Kalau aku bilang film seks itu kebutuhan, sih. Kalau misalnya di film datar-datar saja (adegan seksnya), orang pasti males. Penonton sekarang kan, kebanyakan menengah ke bawah, butuh disuguhkan penonton adegan-adegan seperti itu," kata Nikita, saat ditemui di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/9).

Ia menambahkan, "Biar betah di dalam studio. Buat aku itu, sah-sah saja. Tapi kan, pendapat orang beda-beda." Nikita pun lantas ambil bagian dalam film horor seks berjudul Drakula Cinta. Dalam film yang tersebut, Nikita beradegan syur dengan salah seorang lawan mainnya.

"Awalnya sempat takut (adegan syur) karena jujur ini belum pernah dan pertamakali. Berpikir lagi, ya, profesional saja. Kebetulan memang belum pernah, jadi ingin coba," tuturnya. [aji] inilah.com


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.