Minggu, Desember 18

0
Cara Paling Asik Posisi Bercinta

Minggu, Desember 18

Share this history on :

Dapatkan posisi seks hari di sini. Posisi hubungan seksual terbaik untuk Anda dan pasangan Anda untuk setiap drive lain liar dan mencapai orgasme yang mendalam dan memuaskan
 Dalam salah satu posisi Kama Sutra yang lebih sederhana, Anda berbaring telentang dan angkat pinggul Anda tinggi di udara. Dia masuk dengan mendapatkan pada semua merangkak di antara kaki terbuka. Jika dia seorang gentleman, dia akan menempatkan tangan membantu pada punggung Anda. Untuk kesenangan utama, membuatnya tetap diam saat Anda naik dan jatuh di nya 'lingga'.
 Minta dia selokan gym dan memberi Anda 20 bukan (atau bahkan lebih baik, 100). Anda berbaring di punggung Anda sementara dia masuk Anda dalam posisi pers-up. Bungkus kaki Anda di sekitar tubuhnya dan menariknya mendekat, meremas erat ketika dia datang.
 Berbaring telentang dan titik satu kaki ke arah langit-langit dan lain pada gelandangan, sementara ia masuk Anda dari posisi berlutut. Biarkan dia manuver kaki Anda ke posisi yang nyaman baginya, dan ia dapat membalas Anda dengan mendapatkan cliterate dengan tangannya.

Dia pin Anda melawan dinding dengan tubuhnya, menggunakan paha untuk menahan Anda. Jika kekuatannya yang goyah, menemukan rak buku yang mudah penis-tinggi dan baji pantat Anda terhadap hal itu. Jangan lupa untuk menyebarkan kaki-kaki dan Anda akan mendapatkan A +, atau setidaknya sebuah big O.

Dapatkan dia untuk mengambil kendali saat Anda menyerah pada kehendak-Nya. Dengan dia berlutut di depan Anda, mendapatkan dia untuk mengangkat Anda, mendukung punggung Anda saat Anda membungkus kaki Anda di sekitar pinggangnya, kemudian biarkan dia dorong menjauh.

 Jika Anda menemukan diri tergelincir ke posisi misionaris tua yang setia satu kali terlalu banyak maka pekerjaan ini bergerak kesemutan G-spot dalam rutinitas Anda. Berbaring telentang dengan dia di atas tapi, bukan dia turun untuk menemui Anda, membuatnya tetap dibesarkan dengan Anda mengangkat pinggul Anda untuk bertemu dengannya. Besar untuk penetrasi lebih dalam dan terburu-buru kepala!
 
Posisi ini menempatkan Anda dalam kendali penuh dan memberinya pemandangan indah bawah Anda. Dengan dia berbaring di punggungnya, lebih rendah diri ke dia menghadap dengan punggung Anda kepadanya. Sink turun ke tangan dan lutut dan lembut batu belakang dan ke depan untuk meledak kesenangan.


Ini bukan salah satu untuk menjadi lemah hati atau lemah-bersenjata tetapi tenaga ekstra akan membayar dengan setiap menit jantung berdebar, ekstremitas-gemetar. Sebuah mengambil gerobak tetapi sedikit lebih tegak, membuatnya tekan dirinya di antara kaki Anda dengan Anda dalam posisi handstand. Dukungan berat badan Anda terhadap dirinya, kakinya melingkari pinggangnya / bahu saat dia menyodorkan ke dalam diri Anda.


Dengan peregangan diri Anda di posisi ini tubuh Anda akan terlihat panas dan sudut akan memungkinkan penis untuk mendorong terhadap G-spot Anda. Dengan dia duduk di lantai, duduk di atas tubuhnya dengan satu kaki di atas tubuhnya dan satu kaki terentang di bawahnya menjaga kaki Anda berbaring seperti gunting. Kemudian, bersandar menyangga diri di tangan Anda perlahan bergerak bersama sampai Anda membangun, biasa pikiran-meniup ritme.
 Mulai dengan pria Anda duduk di tempat tidur dan kaki lurus. Anda naik di atas dan mengangkang dia dalam posisi duduk tatap muka. Selanjutnya kembali, bersandar untuk menangkap pergelangan kakinya. Akhirnya, melengkungkan punggung Anda dan kocok surai bahwa untuk seksi terlihat 'kepala-dilempar-kembali'.




 Hajar Gan .......:P
SUMBER


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.