Minggu, Desember 4

0
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Minggu, Desember 4

Share this history on :

Contoh Surat Lamaran Kerja – Sahabat sedang ingin melamar pekerjaan? Sudah tahu belum Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru yang baik dan benar? Setiap harinya banyak sekali orang yang mencari pekerjaan dan menyalurkan Surat Lamaran Kerja keberbagai perusahaan. Tentunya jika surat lamaran kerja yang kita buat baik dan benar, akan memperbesar peluang Surat lamaran Kerja kita itu diterima.


Nah, oleh sebab itu kali ini saya akan memberikan beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru yang baik dan benar seperti Surat Lamaran Kerja Guru, Surat Lamaran Kerja Manager Pemasaran, Surat Lamaran Kerja Teknologi Informasi dan lain-lain. Ayo buat kamu yang sedang ingin membuat Surat Lamaran Kerja silahkan diperhatikan baik-baik ya Contoh Surat Lamaran Kerja yang akan saya berikan berikut ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh surat lamaran kerja : Manager pemasaran

Jl. Komando III/56
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan 1292028 Februari, 2011
Yth;
Bpk. Firman Akbar
Vice-President of Sales
PT. Terpopuler Electronic
Jl. M.H. Thamrin kav. 12 A
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Bersama surat ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Fastron Electronic, karena latar belakang dan pengalaman saya dalam mengembangkan departemen pemasaran mungkin akan berguna bagi perusahaan ini.
Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya telah berkarir di PT. Bakrie Electric selama 10 tahun, dimulai dari tingkat trainee hingga mencapai jabatan Manajer Pemasaran. Setiap tahun saya selalu sukses melakukan peningkatan jumlah nasabah baru, mengelola nasabah yang sudah ada agar tetap menjadi nasabah yang setia, serta membuka kembali pasar yang sebelumnya telah tertutup. ( contoh surat lamaran kerja )
Sebagai manajer pemasaran, saya bertanggung jawab dalam bidang perekrutan, pelatihan dan penyeliaan atas lebih kurang 120 an staf penjualan di Jakarta, serta bertanggung jawab tarhadap penjualan di wilayah Jawa dan Bali.
Saya menantikan kesempatan untuk bertemu Anda, dimana saya akan menjelaskan potensi dan kemampuan diri saya secara lebih terperinci dan mendalam. Saya bisa dihubungi di 021-7756729.
Hormat saya,
Fadel Akbar

Contoh surat lamaran kerja Teknologi Informasi / TI

Jl. Merpati 25
Bintaro Jaya
Tangerang 15146
021-5849299
7 Februari 2011
Kepada;
Head of Human Resources Dept.
PT. Bintaro Komputindo
Bintaro Central Business District
Jl. MH Thamrin B-5
Bintaro Jaya
Tangerang 15774
Dengan hormat,
Saya adalah mahasiswa jurusan Tekhnik Komputer di Institut Teknologi Bandung, yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Tekhnik Komputer pada bulan April 2011. ( contoh surat lamaran kerja )
Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan Database/Graphic Package Design dalam suatu departemen pengembangan dan penilitian pada sebuah perusahaan yang berskala besar.
Pada tahun-tahun terakhir perkuliahan, saya bekerja paruh waktu di Lembaga Pendidikan Kejuruan (LPK), sebagai instruktur kursus tekhnik computer. Untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan, saya juga mengikuti kursus dalam bidang desain grafis dan database. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak. ( contoh surat lamaran kerja )
Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang telah saya ikuti. Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.
Terima kasih atas perhatiannya.
Hormat saya,
Firman Akbar

Contoh surat lamaran kerja Guru

Sidoarjo, 12 Januari 2011
Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
SMA N 1 Waru.
Dengan hormat,
Saya mendapatkan informasi bahwa Institusi yang Bapak/Ibu pimpin saat ini sedang membutuhkan staff pengajar. Karena itu, dengan ini saya mengajukan surat pernohonan kerja untuk menjadi Guru Teknologi Informasi di Institusi yang Bapak/Ibu pimpin. Berikut merupakan saya : ( contoh surat lamaran kerja )
nama                                 : Ilham Isdaryanto
usia                                    : 22 tahun
pendidikan terakhir    : Teknik Informatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember pada tahun 2010
Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan bekerja di Istitusi yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian surat lamaran ini saya ajukan, bila Bapak/Ibu membutuhkan saya, saya siap dihubungi dinomor Hp. 0856 40o4 xxx.
Atas perhatinnya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya
Ilham Isdaryanto
Nah, bagaimana? sudah pahamkan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar. Oke sebelumnya saya juga sudah memberikan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah silahkan dibaca jika mau. Oke, terimakasih sudah mau mampir kesini dan membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Artikel Ini Di Kutip Di : Terpopuler.net

0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.