Sabtu, Desember 3

4
Dewapoker.com Situs Penipu

Sabtu, Desember 3

Share this history on :

Menatapmu - apakah anda sudah tau website yang menyediakan sarana perjudian online bernama dewa poker?, ini bukan permainan biasa melainkan situs judi dengan uang tunai, real money, dewapoker.com ternyata situs poker online ini adalah penipu. 

Berhati hatilah buat anda yang baru mengenal situs ini, sekilas memang kelihatanya menggiurkan tapi ternyata dia scam.mau tau triknya bagaimana dia menipu kita tampa disadari?saya akan paparkan beberapa pengalaman yang selama 2 bulan lebih penulis alami dan amati di situs tersebut.

1. Pemilik website tersebut menyisipkan beberapa pemain didalamnya,dimana pemain tersebut jarang kalah,bahkan sering menarik uang lawannya beberapa  kali berturut turut tampa jedah (penulis pernah mengalaminya sendiri ).

2. Bandar mengatur kartu yang keluar sehingga perputaran uang didalamnya agak lama dengan kata lain pemain habis menang kalah lagi,habis menang kalah lagi.karena dengan begitu fee yang bandar peroleh menjadi banyak,terkadang penulis bermain sampai 5 jam tapi modalnya itu itu saja terus.dengan kata lain modalnya jalan ditempat (bandar berusaha menghabisi pemain melalui fee yg bandar peroleh).

3. Pada awal anda mendaftar anda akan dimanja dengan kemenangan kemenangan sampai anda memetik kemenangan tersebut melalui withdraw (penarikan sejumlah uang ) tetapi setelah anda melakukan hal tersebut anda akan kalah dengan perbandingan 1kali menang 3kali kalah,tampa anda sadari uang anda pun dikuras dengan rasa penasaran yg mereka tanamkan .

Masih banyak trik trik yang penulis sering temukan di situs tersebut tetapi yg paling sering aku temui adalah point nomor satu, maka dari itu penulis menyarankan hindarilah atau berhati hatilah bergabung ke website tersebut mengingat 3 point tersebut diatas.Besar harapan saya semoga tulisan ini ada manfaatnya buat teman teman yang berkecimpung di dunia maya.


4 comments:

Unknown mengatakan...

Gwa Dulu Nya pernah Pengen Nyoba Main Untung Deh

Anonim mengatakan...

Ow...ternyata Penipu......

inda mengatakan...

asli nipu.taik amat tuh dewa poker.gw menang kaga dibayar.ingat jangan main disana kk

HOKI_DUIT mengatakan...

EBOOK TIPS DAN TRIK BERMAIN POKER ONLINE DEWA POKER, POKER88, TEXASPOKER

TUTORIAL TENTANG BAGAIMANA BERMAIN POKER ONLINE SECARA PROFESSIONAL
DISUSUN BERDASARKAN RISET RISET DARI PEMAIN POKER PROFESSIONAL DUNIA.
TERDIRI DARI 10 BAB DALAM MENDALAMI PERMAINAN POKER
MULAI DARI

- CARA MENGENDALIKAN EMOSI
- MENGENAL KARAKTER LAWAN
- MENGHITUNG KARTU
- MEMBENTUK KARAKTER DAN CIRI KHAS DALAM BERMAIN POKER

TEMUKAN TRIK DAN CIRI KHAS ANDA DALAM BERMAIN POKER DISINI
BACA ARTIKELNYA LANGSUNG DI
http://www.learntoprofessional.tk

IMPORTANT " TUTORIAL EBOOK INI TIDAK DIPUNGUT ATAU DILABELI HARGA SEDIKITPUN HANYA SEKEDAR SHARE INFORMASI"

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.