Sabtu, Desember 17

0
Makna Dari Sebuah Pemberian Pacar

Sabtu, Desember 17

Share this history on :

Makna Dari Sebuah Pemberian Pacar  - Saat pacaran pasti ada dong hadiah alias kado dari cowokmu. Entah kamu sadari atau tidak, setiap pemberiannya itu memiliki makna yg berbeda-beda lho. Jika kamu tahu maknanya, hadiah itu bisa dijadikan bahan masukan untuk hubungan kalian.
Nih... Kang Sugeng kasih tips biar kalian tahu maksud dibalik pemberian Sang Pacar. Simak baik-baik ya....

BONEKA

Ini adalah hadiah yg biasa diberikan para Arjuna. Sebab hadiah tersebut cewek banget. Dan ternyata maksud para cowok memberikan hadiah itu adalah supaya bisa menggantikan dirinya saat dia didera kesibukan. Biasanya yg ngasih boneka adalah cowok-cowok yg sibuk dengan organisasi atau berbagai urusan lain kayak les atau ekskul. Jadi kalau kalian kangen sama si dia yg terlalu tenggelam dengan dunianya, peluk saja boneka pemberiannya itu, hehehe....

MAKANAN

Emang sih yg biasanya ngasih makanan itu adalah cewek. Tapi kalau sampai ada cowok yg memasak sendiri untukmu atau membawakan makanan yg kamu suka, itu berarti dia benar-benar sangat perhatian padamu. Dia tahu makanan apa yg menjadi kesukaanmu, dan ingin mencuri hatimu lewat perut (emang bisa ya?? hehehe....). Type cowok kayak gini biasanya sangat pengertian dan sabar. Asyik kan kalau tiba-tiba dia menjemputmu di pagi hari saat berangkat sekolah sambil membawakan bubur ayam?
Yummy... so... jaga baik-baik type cowok kayak gini ya... jarang-jarang lho...

SWEATER ATAU JAKET

Memberikan perlindungan. Itulah inti dari pemberian barang tersebut. Struktur barangnya yg tebal dan menutupi seluruh tubuh memberikan kehangatan buat pemakainya. Jadi maksud seorang cowok memberikan jaket atau sweater itu adalah untuk memberikan perlindungan walau secara tidak langsung. Cowok type kayak gini biasanya selalu menjadi pelindung bagi ceweknya.

LIBURAN BERSAMA

Pernahkah kalian merasa bahwa kalian berdua jarang bertemu dan bersenang-senang bersama? Biasanya sih karena salah seorang atau kalian berdua sama-sama sibuk. Nah... saat cowok kamu mengajak untuk liburan berdua, dia menginginkan waktu yg khusus tanpa diganggu oleh kesibukan kalian. Artinya dia ingin refreshing sekaligus menghabiskan waktu berdua saja sama kamu.

PHONE SELULAR

Posesif. Bisa saja itu menjadi ciri cowokmu jika sampai memberimu ponsel. Sebab itu artinya, dia ingin tahu kabarmu, lagi dimana, sama siapa, setiap saat. Yup... setiap saat..! Kan ponselnya dari dia. Kamu nggak boleh protes dong. Nah.. kalo kamu emang type cewek yg doyan diperhatikan kayak gitu sih gak masalah, tapi kalo kamu type cewek yg independen dan menginginkan kebebasan, lebih baik kamu tolak dengan halus pemberiannya itu. Apalagi kalo cowok kamu itu seorang Blogger.... ngekost pula, hehee... kasian tau... mending duitnya buat biaya internetan aja, hahaha....

Jadi gimana menurut kalian wahai para Cewek..???
SUMBER


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.