Minggu, Desember 11

1
Pabrik Pembuatan Boneka Seks "The Real Doll"

Minggu, Desember 11

Share this history on :

The "RealDoll" adalah salah satu dari sekian banyak boneka untuk digunakan alat bantu seks. Dikembangkan oleh Abyss Creations, RealDoll adalah produk yang diperkenalkan pada tahun 1997 dan sejak itu telah diberikan perbaikan untuk tampilan bonela seks yang lebih hidup seperti; daging boneka telah berubah dari karet silikon, dan sekarang fitur kerangka PVC yang disesuaikan dengan baja sendi serta fitur di mana wajah boneka itu dapat dengan mudah ditukar dengan yang lain.

Sebagian besar RealDolls adalah perempuan, tetapi model laki-laki juga ditawarkan. Biaya RealDoll dimulai pada 6.500 USD, dan dengan kustomisasi tambah dapat biaya lebih dari 10.000 USD.

Foto-foto yang ditampilkan di diambil oleh fotografer Zackary Canepari, yang diposting di blog-nya menampilkan foto dengan resolusi yang lebih tinggi saat kunjungannya ke pabrik RealDoll!












SUMBER


1 comments:

RealDoll Expert mengatakan...

Great article on RealDolls! Thank you!

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.