Minggu, Desember 4

0
Video Newcastle United 0-3 Chelsea Liga Inggris 3 Desember 2011

Minggu, Desember 4

Share this history on :

Video Newcastle United vs Chelsea. Highlight Newcastle United vs Chelsea. Skor Akhir Newcastle United vs Chelsea 0-3. Liga Inggris Newcastle United vs Chelsea. Newcastle United vs Chelsea Youtube. Chelsea menang 3-0 atas Newcastle United. Buat The Blues hasil tersebut diharapkan bisa mendongkrak semangat jelang laga hidup-mati di Liga Champions, serta kepercayaan diri untuk menjamu Manchester City.

Baru kalah sekali sepanjang musim ini, Newcastle menjadi lawan yang berpotensi menyulitkan Chelsea di pekan 14 Liga Inggris. Dan benar saja, The Magpies beberapa kali menciptakan peluang berbahaya ke gawang Petr Cech dalam laga Sabtu (3/12/2011) malam WIB.

Namun 'Si Biru' ternyata bisa menuntaskan laga dengan skor meyakinkan. Gol-gol dari Didier Drogba, Salomon Kalou dan Daniel Sturridge memberi Joh Terry cs kemenangan telak 3-0.

Hasil tersebut sedikit melepaskan Andre Villas-Boas dari tekanan menyusul beberapa hasil buruk yang diraih anak didiknya. Selain itu, kemenangan trigol tanpa balas tersebut menjadi semacam pendongkrak semangat jelang penampilan di Liga Champions tengah pekan depan.

"Itu kemenangan yang tak diduga oleh siapapun, jadi itu kemenangan yang besar dan berpengaruh. Kami punya pertandingan penting yang harus dihadapi dan kami tak boleh terlalu bergembira dengan apa yang kami raih hari ini di sini," sahut Villas Boas di Skysport.

Chelsea akan menjamu Valencia di matchday terakhir Liga Champions. Kemenangan wajib didapat The Blues jika ingin mengamankan tiket ke babak 16 besar. Setelahnya mereka masih ditunggu laga berat lain saat harus menjamu Manchester City.

"Kami harus mengalahkan Valencia untuk bisa terus bertahan di Liga Champions. Jika kami bisa melakukan itu, kami akan punya stimulus emosional untuk laga dengan Manchester City dan mencoba menang," tuntas Villas-Boas.



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.