Selasa, Juni 17

0
Fantasi Tabu

Selasa, Juni 17

Share this history on :


(JAKARTA) - Apabila fantasi menjadi bumbu masturbasi, kenapa tidak digunakan untuk menambah cita rasa saat bersama pasangan ril? Dalam hal berandai-andai, perempuan adalah juaranya. Berikut dua fantasi seks yang biasanya ada di kepala perempuan.

Fantasi pertama, perempuan adalah Nyonya Robinson dan si lelaki adalah perjaka tulen. Fantasi ini disukai karena seolah-olah menerobos hal tabu bagi keduanya. Agar lebih yahud, cobalah si perempuan mengenakan pakaian ala kantoran, misalnya sekretaris.

Foreplay dimulai dengan sangat perlahan karena si lelaki menjadi sangat gugup, membayangkan apa yang akan terjadi jika ibunya memergoki dia tengah dilucuti. Si perempuan menawarkan minuman dan menggiring pasangannya ke sofa. Sedikit mengobrol menanyakan teman-teman si lelaki, seolah-olah seperti bertanya kepada kawan sekolah.


Goda si lelaki dengan pengalaman pertama yang sebentar lagi akan dirasakan. Minta pula ia membantu melepaskan bra. Instruksikan si lelaki perjaka ini untuk menyentuh dua 'bukit berbunga', dan tanyakan bagaimana rasanya? Jangan berharap mendapat jawaban karena mungkin sudah tidak mampu berkata-kata lagi.

Sebelum kolaps, minta si perjaka melepaskan sendiri pakaian yang masih tersisa. Kagumi tubuh mudanya dan berikan oral seks. Jangan terlalu lama sebab si perempuan harus menerangkan dan membimbing bagaimana cara membuat puncak kenikmatan.

Jika fantasi sudah tidak bisa mengontrol ciuman, sentuhan dan si lelaki menjadi lupa bahwa dia tengah berperan sebagai perjaka tulen, biasanya menjadi permainan yang memang diharapkan. Lagipula umur fantasi itu paling hebat juga hanya bertahan tiga menit.

Fantasi kedua agak sedikit berbau dongeng. Berkisah tentang seorang perempuan yang diculik lelaki ganteng, yang bukannya jadi takut malah membangkitkan nafsu. Pendek kata kalau fantasi ini disederhanakan seperti perkosaan yang mengasyikkan.

Khayalan khas perempuan ini disukai para lelaki. Karena memberikan peluang untuk melakukan hal tabu yang sebenarnya ada di kepala lelaki juga. Terlebih dengan kontrol penuh atas serangan fisik.

Aksi ini akan lebih sedap jika di kamar tidur tersedia kaca besar. Mulai dengan si lelaki menelanjangi perempuan, sedangkan dia sendiri masih berpakaian komplit.

Si perempuan merasa horor, nafas tersengal-sengal, dan si lelaki kalem saja. Saat nafas sudah teratur, katakan bahwa sudah berminggu-minggu mengamati si perempuan bermasturbasi. Katakan pula, tidak ada yang tahu keberadaannya saat ini.

Tutup mata perempuan dengan satu tangan sedangkan yang tangan sebelahnya mengusap 'bukit berbunga', perut, kembali ke leher, turun lagi ke paha.

Katakan dengan suara perlahan rencana bercinta Anda dengan detail sambil menciumi bagian yang tadi disentuh. Kontak mata tetap dijaga melalui cermin besar. Tanyakan, apakah si perempuan menikmatinya?

Ketika tiba waktunya penetrasi, biasanya sudah lepas fantasi sama sekali. Paling tidak, mudah-mudahan bisa sesuai skenario fantasi lebih dari tiga menit.

Credit Foto: rileks.com



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.