Sabtu, Agustus 9

0
Alasan pria senang ke klub 'Striptis'

Sabtu, Agustus 9

Share this history on :


ZAMAN sekarang banyak pria senang pergi ke klub malam. Tidak sekadar untukminum-minum saja, tetapi mereka juga mempunyai tujuan lain untuk melihat penari-penari bugil. Benarkah?

Menurut Askmen, pria memang senang sekali berlama-lama di klub malam. Tujuannya tak lain ingin melihat lekuk-lekuk tubuh penari striptis.

Selain itu, masih ada beberapa alasan pria senang mendatangi klub 'striptis', di antaranya:

Tubuh para penari striptis tidak dibalut benang sehelai pun

Pria paling senang datang ke klub 'striptis' karena ingin melihat wanita-wanita cantik yang tampil dengan busana seksi. Bahkan, tak jarang tubuh penari striptis ada yang tidak dibalut benang sehelai pun, sehingga melecut keinginan kaum pria ingin berlama-lama di tempat tersebut.


Pengunjung klub 'striptis' tidak hanya pria dewasa, tetapi pria paruh baya berumur 60-an pun masih banyak yang datang ke tempat ini.

Penari-penari striptis ini membuat pria menjadi lebih bahagia

Pria sering kali melampiaskan perasaan kesal atau pusing saat menghadapi pekerjaan kantor yang menumpuk atau permasalah keluarga dengan mengunjungi klub malam. Biasanya pikiran pria mulai mereda setelah menilat aksi dari penari-penari striptis.

Penari-penari striptis ini bisa membuat para pria berfantasi liar

Setiap pasangan mungkin saja mengalami rasa bosan saat menghadapi kehidupan seks mereka yang monoton. Tak ayal jika kaum pria selalu bersemangat mendatangi klub malam bersama teman-temannya.

Saat melihat penari striptis, kaum pria menjadi suka berfantasi seks liar. Bahkan, tidak menutup kemungkinan mereka ada yang menghabiskan malam bersama penari striptis di sebuah kamar hotel.

Pria telah membayar pertunjukan mereka

Pria cenderung tidak mau rugi setelah membayar para penari striptis. Mereka pasti ingin menyaksikan tarian-tarian sensasional dari para penari striptis ini.

Klub malam merupakan tempat yang bisa memberikan ketenangan

Biasanya para pria datang ke klub malam untuk mencari ketenangan dan menghilangkan stres. Mereka berharap setelah pulang dari tempat ini bisa bergairah lagi menjalani hidup.
(ind/kez)

creditphoto : Ozone.com


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.