Sabtu, Agustus 9

0
Menjadi pria terbaik sebelum pesta pernikahan

Sabtu, Agustus 9

Share this history on :


Hari pernikahan adalah hari yang ditunggu-tunggu setiap orang. Tentunya hari ini akan menjadi sangat spesial dan selalu berkesan bagi Anda dan pasangan seumur hidup.

Tentunya menjelang hari ini tiba, berbagai persiapan akan dilakukan agar segala sesuatunya menjadi lebih sempurna.

Ada sejumlah tips yang dikutip dari askmen, agar para kaum Adam bisa menyandang status pria terbaik dengan menyiapkan beberapa hal berikut:

Tuxedo atau jas mewah

Tuxedo atau jas mewah yang Anda persiapkan akan menjadi daya tarik pada saat acara pernikahan berlangsung. Ada baiknya Anda melakukan fitting ulang sebelum hari pernikahan dan jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu.

Airport

Tentunya ada beberapa saudara yang berada di luar daerah yang ingin menyaksikan pernikahan kalian. Ada baiknya Anda datang ke airport untuk menjemput mereka. Ini akan menjadi nilai tambah bagi Anda yang tentunya akan mendapat simpati dari sanak saudara atau sanak saudara pasangan Anda. Anda akan dianggap seorang pria yang dapat diandalkan.

Nomor-nomor telepon darurat

Ada beberapa di antara kita yang terkadang melupakan nomor-nomor penting, seperti nomor telepon polisi, ambulans, rumah sakit, dan sebaginya. Dan bagi sebagian orang, nomor-nomor ini tidaklah penting. Jika Anda memang peduli terhadap lingkungan Anda, ada manfaatnya menyimpan nomor-nomor tersebut. Toh nantinya pasti nomor-nomor ini akan berguna pada saat kejadian-kejadian penting berlangsung. Tidak meutup kemungkinan mereka akan menyebut Anda sebagi dewa penolong.

Uang secukupnya di dompet

Dalam hal ini uang memang punya peranan penting. Agar tidak ada masalah sebaiknya Anda mempersiapkan uang yang cukup, bahkan lebih baik sedikit berlebih agar bisa digunakan sebaiknya.

Anda bisa menarik perhatian sekeliling, mungkin dengan membelikan mereka makanan ringan atau yang lainnya.

Persiapan sebelum acara pernikahan berlangsung

Tentunya sebelum menikah ada acara gladi resik. Puluhan mata akan memandang Anda dan pasangan. Jadikan hari ini lebih berkesan dan biarkan puluhan mata yang tertuju pada kalian berdua menjadi kagum dan terpesona.

Siap menjadi pria terbaik?
(ind/kez)

credit photo : theimproper.files.wordpress.com


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.