Rabu, Agustus 20

0
Jurus ampuh membuat wanita terangsang

Rabu, Agustus 20

Share this history on :


Kaum pria pantaslah kecewa jika pasangannya tidak pintar bercinta. Namun hal ini jangan menjadi alasan buat Anda meninggalkanya dan berselingkuh dengan wanita lain. Anda harus segera mencari solusi agar pasangan Anda berani menciptakan variasi bercinta yang belum pernah Anda berdua lakukan selama ini.

Kali ini Askmen memberikan beberapa jurus ampuh yang bisa dilakukan pria untuk membuat pasangannya lebih pintar bercinta, seperti:

Membangun suasana
Para pria sering kali tidak memerhatikan lokasi bercinta dan lebih mementingkan segera menyelesaikan acara bercinta dengan pasangannya. Hal tersebut tentu saja tidak diinginkan kaum hawa, karena sebelum berhubungan seksual mereka ingin menyiapkan lokasi bercinta yang nyaman.

Foreplay dibuat semenarik mungkin
Fase rangsangan atau foreplay sangat dibutuhkan untuk membuat acara bercinta Anda dan pasangan lebih maksimal. Kini Anda bisa memberikan sentuhan-sentuhan lembut di bagian tubuhnya yang paling sensitif. Pasangan Anda tentu saja akan senang dan menginginkan Anda lebih agresif lagi.

Berikan belaian-belaian sensual
Anda bisa meningkatkan gairah seksual pasangan Anda dengan memberikan belaian sensual di sekitar Miss V. Anda tinggal menunggu respon selanjutnya, apakah pasangan Anda sudah siap berhubungan seksual.

Jadilah pencium yang hebat
Anda bisa memberikan ciuman hangat ke bibir pasangan Anda dengan lembut dan jangan tergesa-gesa. Sebuah ciuman yang Anda berikan tersebut sangat berarti buat pasangan Anda.

Gaya erotis berdua
Tidak ada salahnya Anda menari erotis bersama pasangan Anda, meskipun hal ini kelihatannya aneh. Tetapi tidak ada salahnya Anda mencoba dan mungkin saja cara seperti ini bisa memicu gairah seksual Anda berdua lebih meningkat.

Gali kembali fantasinya
Selama ini Anda mungkin tidak mengetahui fantasi-fantasi seksual yang dia miliki. Cobalah saat ini Anda membicarakan fantasi seksual dengan pasangan Anda dan mulailah bereksperimen dengan fantasi tersebut.
(ind/kez)

creditfoto:OZone


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.