Rabu, Agustus 20

0
Menyalakan kembali gairah seks yang padam

Rabu, Agustus 20

Share this history on :


PASANGAN enggan bercinta? Anda pasti akan kesal dan marah kepadanya. Namun masalah tersebut bisa jadi bukan seutuhnya berawal dari dirinya, tetapi Anda pun harus segera mencari solusi agar gairah seks pasangan Anda kembali menyala.

Kali ini Askmen memberikan beberapa trik kepada pasangan pria untuk merayu pasangannya agar mau bercinta dengannya, seperti:

Cobalah menghilangkan bad mood pasangan Anda
Anda tentu saja harus mempunyai banyak cara untuk membuat pasangan merasa nyaman di samping Anda. Tidak perlu melakukan cara-cara yang sulit, karena Anda cukup bercerita pengalaman yang lucu saja bisa membuatnya tertawa.
Berikan setangkai mawar cantik
Pria memang paling sulit bersikap romantis. Tapi tidak ada salahnya Anda membangkitkan kembali gairah seksual pasangan Anda yang sedang padam. Anda bisa memberikannya setangkai mawar merah nan cantik. Anda pun akan melihat respons balik yang begitu berkesan dan tidak Anda duga sebelumnya.

Rayuan maut
Bukan rahasia lagi wanita selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya. Bahkan wanita pun sering kali mengharapkan rayuan-rayuan cinta meluncur dari bibir pasangannya. Anda mungkin saja sulit menjadi perayu ulung, namun apa salahnya Anda mencoba karena itu bisa mencairkan suasana.

Foreplay memikat
Anda tidak perlu meniru gaya bercinta pasangan lain apabila Anda sendiri pandai menciptakan gaya-gaya baru berhubungan seksual. Manfaatkanlah momen ini untuk mengajaknya bercinta. Anda jangan lupa untuk memberikan rangsangan sensual yang penuh kesan di bagian bibir, telinga, buah dada, dan Miss V.
(ind/kez)

creditfoto:pro.corbis.com


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.