Rabu, Agustus 27

0
Morning Sex, seni bercinta pasangan sibuk

Rabu, Agustus 27

Share this history on :


Waktu Anda habis untuk bekerja, sementara hubungan seks di malam hari menjadi tertunda? Anda tidak perlu cemas karena Anda bisa mengalihkan waktu bercinta di pagi hari. Konon, sensasi seks yang bisa Anda raih tak kalah hebatnya.

Askmen mencatat beberapa manfaat penting yang bisa diraih pasangan suami istri ketika bercinta di pagi hari atau morning sex, di antaranya:

Anda dan pasangan bisa bercinta sembari berolahraga
Pasangan suami ataupun istri yang sibuk bekerja sering kali tidak mempunyai waktu untuk berhubungan intim. Mereka biasanya lebih memilih langsung beristirahat daripada bercinta dengan pasangannya setelah pulang ke rumah.

Namun demi keutuhan keluarganya, pasangan pria ataupun wanita selalu mempunyai cara untuk menyenangkan pasangannya dengan berhubungan intim di pagi hari. Selama berhubungan intim, masing-masing pasangan tidak hanya menikmati aktivitas seksual, tetapi mereka juga berolahraga.


Hal terbaik yang pernah Anda lakukan
Anda mungkin tidak pernah berpikir untuk berhubungan seks di pagi hari, tetapi pasangan Anda menganggap cara inilah yang paling bagus untuk menyiasati waktu Anda berdua yang sibuk bekerja.

Dilakukan secara spontan
Berhubungan intim di pagi hari bisa saja dilakukan secara spontan. Anda pun bisa bereksperimen dengan pasangan Anda dengan berhubungan seks tanpa perencanaan. Lokasi bercinta tidak mesti di kamar tidur, tetapi Anda dan pasangan bisa memilih kamar mandi atau tempat strategis lainnya. Anda dan pasangan dijamin bisa mendapatkan kepuasan seks yang luar biasa.
(ind/kez)

creditfoto:dearsugar.com


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.