Rabu, Agustus 27

0
Trik ciptakan kegiatan bercinta yang luar biasa

Rabu, Agustus 27

Share this history on :


Bila selama ini kegiatan bercinta terasa biasa, mulai hari ini, kalian berdua bisa mencoba cara unik yang tidak pernah terpikirkan sama sekali.

Menurut berita yang dilansir oleh askmen, ada beberapa cara unik untuk membawa pasangan Anda ke hubungan intim yang tak terlupakan, di antaranya:

Memasaklah untuknya
Selama ini memang wanita yang mengambil perananan untuk memasak dan menyiapkan makanan. Mulai hari ini, cobalah kamu yang memasak masakan spesial dan menyiapkan dua gelas anggur beserta sebuah lilin untuk menambah suasana menjadi romantis.

Menonton film
Kali ini kalian berdua cukup menyiapkan waktu luang untuk menonton film romantis, dan hal ini bisa kalian lakukan di dalam kamar saja. Biarkan dia menikmati film yang sedang berlangsung dan tidak ada salahnya blue film sebagai selingan untuk memicu gairah seks kalian berdua.

Tunjukkan bentuk atletis tubuhmu
Selagi kamu menunjukkan tubuh atletismu, tambahkan juga tarian-tarian erotis untuk menggodanya. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan dia yang akan segera mengajakmu untuk bercinta.

Mandi bersama
Bagi pasangan suami istri yang kerap kali sibuk dengan urusan kantor, mungkin kegiatan ini jarang dilakukan. Jika kamu ingin membawa pasanganmu menuju permainan seks yang hebat, cobalah mandi bersama dengan menggunakan sabun bisa menjadi media yang membantu kegiatan kalian berdua.

Selamat mencoba?
(ind/kez)

creditfoto:Ozone



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.