Kamis, Oktober 23

0
10 penyebab pria minder

Kamis, Oktober 23

Share this history on :


Minder memang tak kenal jenis kelamin dan usia. Siapapun bisa mengalaminya. Berikut, 10 sebab yang sering bikin pria minder.

Gemuk Ternyata mereka juga minder kalau kegemukan!
Tapi konon pria overweight cenderung setia.

Riset yang dilakukan di Jerman terhadap 1.000 pria menunjukkan pria overweight kurang suka berselingkuh. Maksudnya "peluang"-nya lebih kecil mungkin?

Small size
Meski ungkapan "size doesn't matter" begitu populer, pria tetap berharap memiliki ukuran vital yang besar. That's why Mak Erot laku.

Kondisi keluarga
"Saya tidak pernah mau menceritakan kondisi keluarga. Saya terlahir dalam keluarga berantakan. Ibu Saya menikah lagi dan ayah pergi entah ke mana." Bonzu, 27, lajang, pembuat film dokumenter.

Perempuan pintar
Kebanyakan pria suka merasa minder bilan ngobrol dengan wanita pintar, karena para pria merasa kalah pengetahuan tentang obrolan tersebut.

Penampilan busuk
Pria akan merasa minder jika penampilan mereka sangat tidak menarik, apalagi bila harus berhadapan dengan wanita.

Pasangan populer
Ternyata tidak semua pria merasa bangga menjadi poluler, terkadang juga ada pria yang merasa kurang percaya diri bila dia menjadi populer karena para pria merasa seperti ada dan tiada.

Materi kurang
Selayaknya, pria akan merasa minder jika mereka mempunyai materi yang tidak cukup banyak.

Perempuan tinggi
Bila memiliki tubuh yang tinggi merupakan salah satu kebanggaan bagi para pria, namun perasaan minder itu datang ketika mereka diberi tubuh pendek dan merasa kurang sempurna.

Pasangan sukses
Selain masalah dengan materi, ternyata pria akan merasa minder jika dihapai dengan wanita yang lebih sukses darinya dalam berkarir.
Tidak dibutuhkan
Merasa tidak dibutuhkan menjadi hal minder terbesar yang dimiliki pria, karena mereka merasa tidak bisa memberi sesuatu hal yang dibutuhkan wanita.

yang manakah anda?



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.