Senin, Januari 11

0
2010, virus baru dan obat HIV/AIDS bakal muncul

Senin, Januari 11

Share this history on :

Kesehatan merupakan unsur penting dalam kehidupan yang saling sinergi dengan unsur kehidupan lainnya. Bagaimana prediksi dunia kesehatan pada tahun 2010 mendatang?

Menurut penerawangan Beby Djenar lewat kartu tarot, akan ada beragam virus baru yang bermunculan dan cukup mengkhawatirkan kondisi kesehatan anak-anak. Penyebaran virus yang banyak terjadi melalui udara menyebabkan anak-anak sangat rentan terjangkit penyakit.

Oleh karena itu, orangtua disarankan agar tetap memerhatikan kondisi anak dan memberikan asupan gizi cukup. “Akan lebih baik jika asupan gizi lebih ditingkatkan. Bicara gizi buruk, masalah ini akan banyak muncul di pelosok-pelosok Indonesia.”

Berbagai penyakit akan mendominasi tahun Macan Logam, di antaranya, vertigo, penyempitan pembuluh darah, dan jantung. Penyakit jantung terjadi dikarenakan pola hidup yang ngoyo, kurangnya waktu untuk berolahraga, serta tekanan hidup. Sebab, kehadiran berbagai penyakit nantinya diawali dari tekanan pikiran (stres).

Jumlah penderita HIV/AIDS pun akan meningkat menilik pergaulan dan penggunaan jarum suntik yang kian bebas. Namun, ada kabar baik di akhir tahun 2010 bagi dunia kesehatan, karena obat bagi para penderita HIV/AIDS akan ditemukan. Dan dalam dua tahun ke depan, pendistribusiannya sudah bisa dipasarkan secara luas ke berbagai negara. Namun, masyarakat harus tetap berhati-hati terhadap penyebaran virus yang hingga kini belum ada obatnya tersebut.

Untuk terbebas dari berbagai penyakit dan tetap sehat, ada berbagai cara yang bisa Anda terapkan, di antaranya olahraga teratur, mengonsumsi makanan kaya serat, dan berpikir positif. Berbagai cara tersebut mampu menyehatkan diri, baik jasmani maupun rohani hingga hidup terasa mudah dijalani.

Cara lain yang patut Anda coba adalah refreshing, misalnya menikmati udara di puncak gunung untuk menyegarkan pikiran yang penuh kepenatan. Lakukan pula meditasi dan yoga. “Meditasi bisa dilakukan sepekan dua kali pada malam hari sambil mengagumi keindahan karya Sang Pencipta.”

Sempatkan waktu 20-30 menit untuk mengembalikan energi baru hingga Anda lebih segar serta siap beraktifitas esok hari. “Untuk latihan yoga, Anda bisa melakukannya pagi hari saat udara masih segar."


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.