Rabu, Januari 6

0
Arti ciuman dan belaian menurut Tao

Rabu, Januari 6

Share this history on :

Ciuman dan belaian adalah bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas seksual. Berhubung setiap inci area tubuh pasangan Anda layak untuk dibelai dan dicium. Khususnya pada area yang paling sensitif bibir, payudara, paha, dan organ seksual.

Tapi, tahukah anda menurut ajaran Tao, ketika pria mencium seorang wanita ia akan merasakan energi Yin mengalir dari tubuh pasangannya masuk ke dalam tubuhnya. Sebaliknya si wanita seharusnya juga akan merasakan aliran energi Yang dari pasangannya ke dalam dirinya.

Tao juga mengajarkan, khusus belaian ada beberapa hal yang harus dipahami dan diperhatikan seperti:

1. Saling membelai semestinya dilakukan selama foreplay, intercourse dan juga afterplay sampai anda berdua mencapai fase calm down.Justify Full

2. Area paling sensitif pada tubuh wanita adalah klitoris dan payudara, namun sebaiknya tidak langsung menuju ke sana. Belailah dulu tangan dan memeluknya dengan lembut. Area lainnya yang cukup sensitif adalah telinga, leher belakang, pinggang, bagian dalam bokong dan perut. Kontak langsung antarperut juga bisa menimbulkan rangsangan yang intens.

3. Rahasia paling dasar dalam membelai: Sentuhlah langsung kulit pasangan, tapi jangan statis. Variasikan teknik sentuhan dan gunakan juga bibir dan lidah, selain tangan.

4. Pria memberikan reaksi yang berbeda terhadap stimuli erotis, tergantung dari usia dan kemampuannya mengontrol energi seksual. Contohnya pria muda organ seksualnya sangat sensitif, tipe belaian yang dianjurkan adalah sentuhan lembut pada seluruh permukaannya.

Untuk pria yang lebih tua, dianjurkan untuk menggenggam Mr Dick dengan kedua telapak tangan dan menekan-nekannya dengan lembut menirukan 'denyutan' otot vagina.

5. Anda akan terdorong untuk mengeluarkan suara-suara erotis saat menikmati belaian dan ciuman pasangan. Dan Anda akan melihat bagaimana suara-suara tersebut mempengaruhi pasangan dan menciptakan surga dunia.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.