Rabu, Januari 6

0
Siapkan tubuh sebelum senggama

Rabu, Januari 6

Share this history on :

Kecantikan dan cinta bisa ditunjukkan dalam beragam cara, tapi tak ada yang sehangat pijatan. Pijat memperbaiki komunikasi dan rasa saling pengertian. Pijatan pun menekankan pada anda, ada seseorang yang mencurahkan waktu untuk memperlakukan anda dengan istimewa. Lewat pijatan, kita semakin tahu bahwa kulit adalah organ sensor terbesar pada tubuh. Pijatan di setiap jengkal tubuh menjadikan anda berdua merasa intim dan bergairah.

Berikut beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum sesi memijat, seperti dilansir Lovingyou.

  • - Beberapa jenis minyak atau losion. Minyak beraroma bisa dipilih, tapi pastikan pasangan tidak alergi dan sensitif terhadap bau dan kandungan dalam bahan.
  • Tempat nyaman agar gerakan anda di setiap sisi tubuhnya bisa leluasa.
  • Alasi tempat memijat dengan handuk lebar nan lembut. Siapkan handuk lain untuk membersihkan sisa-sisa minyak setelah pemijatan.
  • Matikan telepon seluler dan atur tak ada anggota keluarga di rumah, termasuk anak-anak agar acara mesra ini tak terganggu.
  • Jaga temperatur ruangan tetap hangat agar kehangatan suasana juga tercipta.
  • Putar musik lembut menenangkan, seperti musik klasik, jazz, atau musik yang bisa menggugah mood positif.
  • Siapkan lilin, aromaterapi bakar, dan bunga segar untuk menciptakan setting tempat yang membangkitkan perasaan sensual dan nyaman.

Sebelum memijat, pastikan pasangan merasa nyaman dan tidak membutuhkan sesuatu, seperti ingin buang air, lapar, dan sebagainya. Mulai dengan memberinya pijatan lembut di punggung atau kepala. Permulaan ini membiasakan pasangan terhadap sentuhan anda.

Setelah pemanasan, minta pasangan menelungkupkan tubuhnya. Posisikan kedua kaki anda mengangkang di atas punggungnya dan mulai mainkan jari-jemari dengan lembut dan pasti, mulai dari leher ke bawah.

Setiap tekanan diawali dari punggung atau tulang belakang menuju ke bawah dan sisi luar. Tetap jaga kontinuitas pijatan, satu jari mengganti jari-jemari lainnya dan seterusnya. Dan, selalu tempatkan tangan anda di tubuhnya, jangan menghentikan pijatan di tengah sesi.

Upayakan berbagai variasi pijatan. Sesekali ubahlah tempo, ritme, dan intensitas tekanan. Kalau tujuannya untuk merilekskan tubuh pasangan, jangan biarkan pijatan anda membuatnya tertidur. Kalau anda ingin memastikan seberapa nyaman pijatan anda, tanyakan saja. Pastikan ia menikmatinya.

Percaya diri dengan apa yang anda lakukan. Anda ingin memberikan yang terbaik untuk psangan, maka biarkan ia tahu. Biarkan hati menjadi penuntut anda dan insting memainkan jari-jemari anda.

Tak jarang pijatan anda menggugah hasratnya untuk bercinta. Maka, jangan sia-siakan. Teruskan sesi memijat pada babak percintaan hebat.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.