Rabu, Januari 6

0
Ciuman spontan bikin wanita terangsang

Rabu, Januari 6

Share this history on :

Ingin sukses hubungan intim? Mulailah dari bibir. Konon, bibir adalah area pertama yang bisa menimbulkan bara asmara. Menurut Barbara Keesling, penulis Getting Close: A Lover's Guide to Embracing Fantasy and Heightening Sexual Connection, ciuman seperti strum listrik yang langsung memberikan kejutan pada seluruh saraf tubuh, sehingga menimbulkan gejolak luar biasa.

"Salah satu stimulus paling tradisional adalah berciuman. Meskipun dilakukan tanpa antusiasme dari awal, rangsangan pada saraf bibir akan membangkitkan gairah dengan spontan," katanya, seperti ditulis Geocities.

Namun, ciuman yang bisa memberikan sensasi memang tak sekadar dilakukan secara manual. Bisa pula dilakukan dengan menyentuh dan mencubit bibir pasangan.

William Cane, penulis buku The Art of Kissing, menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya.

"Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali," tukasnya.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.