Rabu, Januari 6

0
Mengetahui Kecepatan Loading Website Anda

Rabu, Januari 6

Share this history on :

Saya pikir hal yang sangat penting untuk mengetahui kecepatan loading website anda. Karena pada kenyataannya, kecepatan loading website itu berbeda-beda. Faktor yang mempengaruhi kecepatan loading website, salah satunya adalah lokasi server. Masalahnya itu hanya salah satunya saja, masih banyak faktor lain, namun tidak akan saya jelaskan pada postingan ini. Namun pastinya saya percaya, andapun tidak ingin ketika website anda dibuka lambatnya kayak keong.

Kalau anda tertarik untuk mengetahui kecepatan loading website anda, silahkan kunjungi host-tracker. Masukkan nama domain website anda, host-tracker akan otomatis melacak keberadaan website anda dari berbagai server di negara yang berbeda, termasuk respon time, kecepatan downloadnya. Yang sangat saya sayangkan, host tracker sama sekali tidak menggunakan server Indonesia untuk mengecek keberadaan website. Padahal saya ingin tahu bagaimana kecepatan loading website saya jika dibuka dari server Indonesia.



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.