Rabu, Januari 6

0
Pacu hasrat seksual dengan olahraga

Rabu, Januari 6

Share this history on :

Melakukan aktifitas fisik ternyata bukan hanya membuat tubuh semakin bugar. Konon, rutin melakukan aktifitas fisik secara aktif dapat menjadi viagra alami.

Berdasarkan berita yang dikutip dari Web MD, Kamis (10/12), American Council on Exercise (ACE) memberikan rekomendasi untuk mengusahakan olah tubuh sekira 20-30 menit sehari. Bukan tanpa alasan bila ACE merekomendasikan olahraga.

"Pria dan wanita yang melakukan olahraga rutin dapat meningkatkan hasrat seksual mereka," kata Cedric Bryant.

Pernyataan yang memperkuat korelasi antara seks dengan olahraga turut diungkapkan pula pimimpin ACE.

"Pria dan wanita yang rutin olahraga kepercayaan dirinya meningkat. Kemampuan untuk meraih orgasme pun ikut meningkat. Mereka juga merasakan kepuasan seksual lebih dasyat," jelas ACE's Chief Exercise, yang juga seorang psikolog.

Nah, jika Anda masih malas berolahraga, pertimbangkan apa yang ditemukan beberapa peneliti dalam studi mereka berikut ini.

Beberapa peneliti yang dilansir dari Web MD menemukan korelasi antara ukuran pinggang pria dengan masalah disfungsi ereksi (DE). Temuan mereka menunjukan, pria yang memiliki lingkar pinggang besar berpotensi terkena DE lebih tinggi.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.