Rabu, Januari 6

0
Seks dini hari? Sehat dan segar lho!

Rabu, Januari 6

Share this history on :

Kaum pria biasanya suka melakukan aktivitas seksual di pagi hari. Sayangnya, perempuan justru sebaliknya. Seks dini hari memang terkesan spontan. Tapi sensasinya ternyata memberikan banyak manfaat, yakni tubuh menjadi lebih sehat dan segar. Agar seks dini hari yang akan Anda lakukan berjalan lancar, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan. Ingin tahu persiapannya? Berikut paparannya seperti dikutip dari TheSun

Siapkan Perlengkapan Tempur di Malam Sebelumnya
Seperti permen mint, tisu, handuk dan berbagai perlengkapan lainnya di meja samping ranjang Anda atau di tempat yang mudah dijangkau. Jangan lupa untuk membersihkan diri sebelum tidur.

Jadi begitu Anda terbangun dan bergairah di pagi hari, Anda siap sepenuhnya dan tak perlu repot mencari-cari pengharum nafas, dan segala perlengkapan lainnya.

Pasang Alarm
Persiapkan waktu khusus di pagi hari dengan memasang alarm 1–2 jam lebih awal dari biasanya. Jangan sampai kemesraan pagi Anda berlangsung dengan terburu-buru.

Mungkin Anda terbangun dengan kondisi 'siap' tapi tidak demikian dengan wanita, pasangan Anda mungkin membutuhkan lebih banyak waktu di pagi hari untuk turn on.

Bangunkan Pasangan dengan Lembut
Umumnya wanita membutuhkan waktu turn on, apalagi dalam kondisi terbangun dari tidur. Bangunkan pasangan Anda dengan halus dan lembut. Bermain dengan rambutnya, disertai ciuman di wajah dan titik-titik sensitif tubuh bisa membantunya untuk turn on. Dengan cara ini diharapkan pasangan Anda terbangun dengan pikiran positif, suasana hati dan gairah sensual yang tinggi.

Buat Pasangan Merasa Seksi
Pasangan Anda mungkin merasa risih ketika bermesraan dengan Anda dalam kondisi baru bangun dari tidurnya, jadi pastikan Anda menyampaikan padanya betapa cantik dan seksi pasangan di mata Anda.

Abaikan rambut yang acak-acakan, alur bantal yang terlukis di wajahnya bahkan aroma nafas 'naga'. Ungkapkan saja betapa Anda menginginkannya. Jika Anda mengalami kesulitan, cobalah menggunakan posisi yang tak mengharuskan Anda untuk berhadap-hadapan dengan pasangan. Merengkuhnya dari belakang bisa menjadi trik yang romantis dan sensual.

Awali Hari dengan Semangat
Menyibukkan diri di pagi hari merupakan cara terbaik untuk mengawali hari. Dengan demikian tubuh memproduksi hormon-hormon baik dan pikiran positif. Seperti halnya aktivitas seksual, lakukanlah sesuai keinginan Anda tapi jangan berlebihan atau terlalu jarang, karena tubuh Anda membutuhkan keseimbangan dan energi untuk memulai segudang aktivitas lainnya.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.